Umi Pipik Tegas Beri Reaksi Begini Soal Kabar Putrinya Telah Dilamar Egy Maulana Vikri
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Beredar kabar kalau putrinya Umi Pipik, Adiba Khanza dilamar pemain sepak bola Egy Maulana Vikri. Lantas Umi Pipik pun langsung tegas memberikan reaksi berikut ini terkait kabar tersebut.

WowKeren - Belum lama ini beredar kabar kalau anaknya Umi Pipik, Adiba Khanza dilamar pemain sepak bola Egy Maulana Vikri. Lantas perempuan pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati itu buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

Dengan tegas, Umi Pipik membantah kabar soal putrinya dilamar Egy Maulana Vikri. Dia menyatakan bahwa putrinya Adiba dengan Egy masih sama-sama sibuk menjani aktivitas dan kariernya.

"Enggak masih lama, Egy kan masih dikontrak juga belum boleh pulang, Adiba juga masih kuliah," ucap Umi Pipik dalam video yang diunggah di kanal YouTube, Senin (31/1). Oleh karenanya, untuk saat ini Adiba dan Egy masih mempersiapkan diri untuk ke jenjang pernikahan.

Mengingat butuh kesiapan materi dan mental bagi seseorang yang ingin melangkah ke jenjang pernikahan. Kendati begitu, Umi Pipik selalu memberi nasihat kepada putrinya untuk tidak berduaan.


"Belum ada obrolan kesana (pernikahan) karena masih sama-sama mempersiapkan diri masing-masing. Menikah itu kan tidak hanya kesiapan materi ya, tetapi juga mental," ujarnya.

Istri dari mendiang ustaz Jeffry Al Buchori itu juga kerap menemani putrinya bila Adiba dan Egy pergi bersama. "Cuma saya hanya bisa nasehatin gak boleh berdua-duaan. Kalaupun pergi harus ada saya sekalipun makan saya tetep ikut begitu," imbuhnya.

Meski begitu, Umi Pipik mengaku siap bila nanti Adiba dilamar oleh Egy. Walaupun jauh di lubuk hatinya ia merasakan berat untuk melepaskan anaknya.

"Harus siap lah namanya orangtua ya apalagi anak pertama melepaskan. Walaupun berat tapi kan itu memang sudah tugas kita. Orangtua tugasnya cuma mendidik, merawat, membesarkan terus setelah itu kalau ada yang meminang kita sebagai orang tua harus mengikhlaskan," kata Umi Pipik.

Oleh karenanya, Umi Pipik meminta Egy dan Adiba untuk mempersiapkan diri terlebih dahulu sebelum akhirnya nanti mereka mantap memutuskan menikah dan hidup bersama. "Jadi untuk saat ini masing-masing saya suruh untuk persiapkan diri dulu," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait