Park Bo Gum Dapat Sertifikat Khusus di Militer Berkat Skill Tak Terduga
Selebriti

Park Bo Gum, yang bertugas di Gyeryongdae, dilaporkan menggunakan liburan tahunannya untuk mengikuti tes di Komando Pendidikan dan Pelatihan Angkatan Laut Jinhae.

WowKeren - Park Bo Gum dipuji karena mendapatkan sertifikat khusus selama wajib militer. Sertifikat ini didapatkan berkat kemampuannya yang tak terduga.

Menurut tentara Korea pada 2 Februari 2022, Park Bo Gum lulus ujian praktek "teknisi penggunaan" (tukang cukur), tes kualifikasi teknis nasional yang dilakukan pada bulan Desember tahun lalu.

Park Bo Gum, yang bertugas di Gyeryongdae, dilaporkan menggunakan liburan tahunannya untuk mengikuti tes di Komando Pendidikan dan Pelatihan Angkatan Laut Jinhae.

Bintang drama "Reply 1988" itu dilaporkan memotong rambut rekan-rekan tentaranya. Ia juga memamerkan skill potong rambut setelah mendapatkan sertifikat publik.

Kemampuan akting Park Bo Gum di dunia seni peran memang tidak perlu diragukan. Namun netizen tidak menyangka bahwa ia juga hebat dalam momotong rambut.


Park Bo Gum melamar ke departemen keyboard Unit Promosi Budaya Musik dan Korps Medis Angkatan Laut 2020 dan mulai bertugas di militer pada 31 Agustus di tahun yang sama setelah tes praktik dan wawancara. Ia dijadwalkan keluar dari militer pada 30 April 2022.

Sementara itu, Park Bo Gum beberapa waktu lalu muncul di program masak militer bertajuk "Chef's Special Meal." Aktor kelahiran 1993 tersebut bekerja keras menyiapkan makanan untuk tentara bersama chef Jung Ho Young.

Park Bo Gum tampil memukau dengan seragam angkatan lautnya di "Chef's Special Meal". Ia duduk bersama Jung Ho Young untuk membahas kehidupannya di militer sejak masuk tahun lalu.

Dalam berita terkait, Park Bo Gum sempat membagikan surat tulisan tangan di komunitas penggemar online resminya. Dalam surat tersebut, Park Bo Gum mengungkapkan bahwa ia membersihkan salju dari jalan dan membuatnya merasa bersyukur.

Park Bo Gum terakhir membintangi "Record of Youth" sebelum masuk militer. Drama romantis ini menceritakan tentang mengejar impian seseorang di tengah persahabatan yang rumit, ikatan keluarga dan cinta.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait