Giliran Thariq Halilintar Buka-bukaan Alasan Naksir Fuji, Berang Dituding Cuma Jadian Settingan?
instagram/fuji_an
Selebriti

Thariq Halilintar kini buka-bukaan alasan dirinya bisa jatuh cinta dengan sosok Fujianti Utami, begini reaksinya disinggung soal kabar jadian malah dituding settingan.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami menjadi salah satu seleb yang sebelumnya ramai dijodoh-jodohkan oleh publik. Siapa sangka jika pertemuan pertama yang berawal dari vlog bareng membuat keduanya menaruh hati kepada satu sama lain hingga akhirnya semakin dekat dan mengumumkan resmi jadian tepat di ulang tahun Thariq pada 29 Januari 2022 lalu.

Sebelumnya isi hati Fuji sempat dibongkar oleh orang terdekat soal Thariq Haliintar. Fuji disebut benar-benar suka dengan Thariq karena banyak hal, salah satunya selalu ada menemaninya.

Kali ini giliran Thariq yang buka suara. Ia akhirnya ikut membongkar cerita detik-detik momen jadian dengan Fuji hingga ngaku sempat di-prank sang kekasih cantik.

“Tepat di hari ulang tahun (dijawabnya). Tapi aku nembaknya tanggal 27, dijawabnya tanggal 29. Dia mau nge-prank doang. Ngeselin," kata Thariq Halilintar dalam YouTube Star Story yang diunggah pada Selasa (1/2).

Terlepas dari banjirnya dukungan yang datang, Thariq menegaskan jika perasaannya ke Fuji memang benar-benar datang dari dalam hatinya. “Aku dari mulai kenalan sampai ngejalanin sampai sekarang itu dari aku. Aku nggak mau didikte sama siapa pun. Tapi aku terima kasih sama semuanya yang sudah dukung, sudah doain,” ucapnya.


Pada kesempatan yang sama, kini giliran Thariq ikut buka-bukaan terkait perasaannya kepada Fuji. Ia tak memungkiri banyak sifat istimewa Fuji yang membuatnya naksir hingga jatuh hati.

“Aku suka sama dia karena dia orangnya tulus, pure, nggak dibuat-buat. Dia cuma mau jadi dirinya sendiri," jelas Thariq Halilintar. “Seseorang yang penyayang, kerja keras. Banyak deh yang bikin kaget sama dia, setiap hari ada yang baru terus,” paparnya.

Thariq lantas juga menanggapi perihal tudingan yang menuduhnya jadian dengan Fuji hanya settingan. Bukan berang atau emosi, Thariq halilintar merespons kalem. Pasalnya ia mengaku tak mau ambil pusing atau mempedulikan pendapat buruk dari orang lain.

“Terserah yang mau ngomong apa. Aku akan tetap jalanin hubungan aku, apapun itu akan aku jalanin sesuka aku. Selagi masih positif, aku tetap berpegang teguh dengan pendirian aku,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait