Ely Sugigi Pingsan Usai Joget-joget di Acara TV, Begini Kondisinya Sekarang
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Asyik joget heboh di sebuah acara TV, Ely Sugigi malah mendadak pingsan hingga langsung dilarikan ke rumah sakit. Begini kondisi Ely sekarang yang diungkapkannya di Instagram.

WowKeren - Kabar tak mengenakkan belum lama ini datang dari Ely Sugigi. Pasalnya komedian sekaligus pesinetron ini mendadak pingsan saat mengisi sebuah acara TV.

Semula Ely Sugigi tampak sehat saat mengisi acara "Siapa Mau Jadi Juara". Ia pun terlihat enerjik dan bersemangat. Bahkan Ely Sugigi terlihat asyik berjoget.

Namun mendadak Ely Sugigi terlihat lemas dan mulai sempoyongan. Rupanya saat itu, Ely Sugigi sudah merasakan sakit di tubuhnya. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Ely Sugigi di salah satu postingan Instagram Story-nya.

"Pas aku terasa sakit tadi hanya ingat Allah dan orang2 yang aku sayank. Terutaka anak2 ku. Allah masih kasih umur panjang buat aku makasi ya Allah," tulis Ely Sugigi.

Saat pingsan, Ely Sugigi tampak terkulai lemas di dalam mobil. Wanita berusia 50 tahun ini pun langsung dilarikan ke rumah sakit.


Ely Sugigi rupanya baru pertama kali jatuh pingsan. "Makasi temen2 untung ada kalian. Baru ini aku pingsan, gak pernah ngerasain pingsan kecuali dibius," ungkap Ely Sugigi.

Ely Sugigi pun mengungkapkan kondisi terbarunya sekarang. Rupanya kondisi Ely saat ini sudah membaik. Namun dalam foto di Instagram Story, Ely masih terbaring lemas di ranjang rumah sakit.

"Makasi yg uda dm ucapan. Maaf gk bs balas satu persatu. Minta doanya aja ya dari kalian," tulis Ely Sugigi dalam postingannya pada hari ini, Kamis (3/2).

Namun sampai saat ini, Ely belum mengungkapkan terkait masalah apa yang membuatnya sampai pingsan. Ia hanya mengaku bahwa dirinya baik-baik saja.

"Mpok sakit apa? Gimana kondisi skrg?" tulis salah seorang netter dengan akun @bo******im. "Gak apa sayank," balas Ely.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait