Yoo Ah In Ungkap Arti Penting Film 'Burning' dalam Hidupnya, Seperti Apa?
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoo Ah In mengungkap arti penting film 'Burning' baginya. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Yoo Ah In menjalani wawancara dengan JTBC dalam acara spesial Tahun Baru Imlek. Dalam kesempatan tersebut, Yoo Ah In mengungkap peran penting film "Burning" dalam hidupnya.

Pembahasan itu bermula ketika pewawancara bertanya tentang proyek mana yang membuat Yoo Ah In menjadi seperti sekarang. Menanggapi hal ini, dia berkata, "Ini adalah film 'Burning'."

Dia menjelaskan, "Ini adalah film yang menciptakan tanggung jawab dan keinginan baru bagiku untuk melanjutkan pekerjaanku sebagai aktor. Dalam beberapa hal, aku bahkan berpikir bahwa ini adalah film yang memberiku kehidupan baru."

Selain "Burning", Yoo Ah In juga mengungkap pengalamannya membintangi film "Voice of Silence". Dia menuturkan, "Waktu yang kuhabiskan untuk bekerja di 'Voice of Silence', ironisnya, adalah waktu yang sangat bising."

"Itu adalah pekerjaan yang memicu perdebatan sengit dan bahkan keributan itu terasa indah. Aku tidak perlu mendefinisikan trofi yang telah melewati tanganku dengan cara apapun. Aku berharap mereka akan menjadi kekuatanku daripada beban," imbuhnya.


Aktor kelahiran 1986 ini juga ditanya tentang alasannya menjadi aktor yang produktif. Mengenai hal ini, dia menjelaskan, "Proyek-proyekku memiliki gaya yang berbeda, dan masing-masing memiliki estetika dan kualitas sinematik Korea yang unik, Jadi aku memiliki keinginan untuk melakukannya sebaik mungkin."

Dia menambahkan, "Saat-saat kerja keras ini telah menyeretku ke batas kekuatan fisik yang belum pernah kurasakan sebelumnya. Berkat ini, kesehatan telah menjadi nilai terpenting dalam kehidupanku akhir-akhir ini.

Lebih lanjut, Yoo Ah In mengungkapkan bahwa dia akan menjalani kehidupan yang cukup sibuk. "Aku telah mengerjakan empat proyek sejak tahun lalu," ungkapnya.

"Setiap karya memiliki latar belakang yang berbeda, genre dan gayanya juga sangat berbeda. Aku merasa seperti memulai tahun baru dengan cukup sibuk juga," pungkasnya.

Sementara itu, Yoo Ah In akan membintangi film "Seoul Vibe" dan drama "Goodbye Earth". Kedua proyek ini sama-sama tayang di Netflix.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel