Reaksi Syok Thariq Halilintar Saat Fuji Disebut Bakal Lakoni Adegan Ciuman di Film Terbaru
Instagram/fuji_an
Selebriti

Thariq Halilintar menunjukkan ekspresi syok sekaligus kecewa saat digoda Fuji bakal beradegan ciuman dengan lawan mainnya di film adaptasi Wattpad. Ternyata ini yang ditakutkan oleh Thariq.

WowKeren - Thariq Halilintar sudah pernah mengatakan bahwa ia adalah tipe pasangan yang pencemburu. Sejak belum berpacaran hingga kini sudah resmi dengan Fujianti Utami, Thariq masih kepikiran dengan film romantis yang bakal dilakoni sang kekasih.

Seperti diketahui, Fuji didapuk menjadi tokoh utama dalam film adaptasi novel Wattpad yang berjudul "Cinderella". Fuji kabarnya akan berperan sebagai Amora Olivia, gadis pemberani yang tak takut meraih mimpinya. Ia dipasangkan dengan aktor muda Rafael Adwel yang berperan sebagai Adam Wijaya.

Dalam konten video terbaru Fuji, Thariq Halilintar kembali mengungkapkan kecemburuannya. "Dia mau film ama cowok, jujur aku cemburu sih," kata Thariq dalam video yang diunggah pada Kamis (3/2).

Menanggapi ketakutan Thariq, kerabat Fuji yang bernama Kak Vio menyarankan adik Atta Halilintar itu untuk menemani sang pujaan hati. Namun sayang, Thariq terkendala lokasi syuting yang cukup jauh. Merespons hal itu, Fuji meminta agar Thariq percaya padanya.


Tak lega begitu saja, Thariq Halilintar mengatakan kegundanhannya jika berhubungan dengan aktris. "Soalnya dari dulu kalo misal aku deket sama pemain sinetron, aku udah tahu nggak bakal jadian karena aku takut," ungkap Thariq. Kembali menenangkan Thariq, Fuji berujar jika lawan mainnya itu juga sudah memiliki pacar.

Namun, kelegaan tak begitu saja dirasakan Thariq saat Kak Vio menyinggung soal adegan ciuman. "Emangnya ada adegan ciuman? Nggak mungkin dong. Kan itu film anak-anak, film ABG," celetuk Kak Vio yang seketika membuat Thariq terkejut.

Ipar Aurel Hermansyah ini langsung menoleh pada Fuji yang berada di sampingnya. Ia bertanya langsung kepada Fuji yang malah hanya dijawab dengan senyum penuh arti oleh anak Haji Faisal tersebut. "Demi apa sih ada?" kata Thariq panik.

Semua orang yang ada di sana pun meyakinkan Thariq untuk tidak percaya begitu saja dengan kode-kode tak jelas dari Fuji. "Soalnya kalo berakting itu bukan berperan, tapi menjadi karakter. Jadi kalo lo mau jadi orang itu, ya lo harus jadi orang itu," tutupnya. "Jadi cinlok (cinta lokasi) itu bukan hal yang tidak mungkin terjadi, tapi sangat mungkin terjadi gitu lho."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait