Kim Heechul Super Junior Beli Apartemen Rp 60M Usai Nyatakan Keinginan Menikah Tahun Depan
Selebriti

Menurut laporan dari industri real estate pada 4 Februari, dikonfirmasi bahwa Kim Heechul baru-baru ini membeli sebuah apartemen Sangji Ritzvil Caelum di kawasan Gangnam-gu, Seoul.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior dilaporkan membeli sebuah apartemen mewah tipe vila Sangji Ritzvil Caelum, yang disukai oleh banyak selebriti. Hal ini tak lama setelah penyanyi sekaligus bintang variety show tersebut berbagi tentang rencana pernikahannya.

Menurut laporan dari industri real estate pada tanggal 4 Februari, dikonfirmasi bahwa Kim Heechul baru-baru ini membeli sebuah apartemen Sangji Ritzvil Caelum di Gangnam-gu, Seoul. Diketahui, dia sudah melakukan setoran dan belum melunasi sisanya.

Sangji Ritzvil Caelum merupakan apartemen mewah bertipe vila yang banyak diminati oleh kalangan selebriti, pebisnis, dan anak muda kaya karena banyak keunggulannya. Salah satu fasilitas yang diunggulkan adalah keamanannya yang menyeluruh.

Beberapa selebriti populer seperti Jun Ji Hyun, Cho Young Nam, dan Park Seo Joon pernah membeli apartemen Sangji Ritzvil Caelum. Wakil presiden Grup Daesang Im Se Ryeong juga membeli satu unit di kompleks tersebut.


Kim Heechul Super Junior Beli Apartemen Rp 60M Usai Nyatakan Keinginan Menikah Tahun Depan

Source: Kbizoom

Ada 4 bangunan Sangji Ritzvil Caelum di Gangnam-gu, dan ini baru di Seoul. Apartemen terbaru selesai dibangun pada tahun 2012 dan terdiri dari 13 rumah tangga dengan luas area pasokan 287 hingga 333m². Dengan demikian, harga pasar dari area terkecil di gedung ke-4, yaitu 287m² (sekitar 87 pyeong), adalah 5,35 miliar won (skitar Rp 64,2 miliar).

Sementara itu di acara SBS "My Little Old Boy" yang tayang pada Minggu (23/1), Kim Heechul kemudian membuat deklarasi tak terduga, di mana dia akan menikah tahun 2023 mendatang. Dia bahkan berencana mengundang semua temannya.

Penyanyi kelahiran 1983 tersebut menyatakan, "Aku akan mengundang kalian semua untuk datang ke pernikahanku, yang akan berlangsung pada awal 2023 setelah berakhirnya pandemi COVID-19."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait