Ely Sugigi Minta Maaf Usai Sebut Fuji Star Syndrome, Singgung Sikap 'Mendewakan'
Instagram
Selebriti
Popularitas Fuji dan Fadly Faisal

Ely Sugigi menyampaikan permintaan maafnya setelah sempat berkomentar negatif tentang sikap Fuji yang saat ini sedang populer. Selain itu, Ely menyinggung sikap netter yang terlalu mendewakan.

WowKeren - Setelah berkomentar tentang Fujianti Utami, Ely Sugigi menyampaikan permintaan maaf. Sebelum ini, komedian tersebut mengungkapkan attitude Fuji yang menunduk saat bertemu dengannya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ely Sugigi menyampaikan permohonan maaf terkait komentarnya tentang Fuji mengalami star syndrome di tengah popularitasnya saat ini. Bukan cuma minta maaf, postingan tersebut juga berisi pembelaan Ely di mana ia hanya mengungkapkan sesuai dengan apa yang dilihatnya.

"Saya ely sugigi bukan orang yang munafik apa yang saya lihat itulah yang saya ucap ..tidak mau melebihi ucapan saya ....dan ucapan saya di lebihkan sm orang lain itu hak dia semua saya serahkam sama Allah," tulis Ely Sugigi pada postingan Minggu (6/2).

Selanjutnya Ely Sugigi menyampaikan dirinya merasa wajib minta maaf jika ada salah kata. Selain itu, ia berpendapat baik dirinya maupun Fuji manusia biasa tidak luput dari kesalahan. Ia juga menyinggung perilaku netter mendewa-dewakan Fuji.


"Bila kalian merasa mendewa2 dia ingat kita sama2 manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan bila emng ucapan saya salah ..saya wajib minta maaf..," ujar Ely Sugigi.

Terlepas dari penilaiannya terhadap Fuji yang membuatnya digeruduk netter, Ely Sugigi menyebutkan banyak orang dengan tutur bahasa lebih kejam. Selain itu, Ely juga membantah keras pansos dengan mengomentari perilaku Fuji tanpa merasa dirinya artis besar.

"Tapi asal kalian tahu saya bisa bicara seperti ini bnyk diluar sana yang lebih kejam bahasanya tp krn mereka bukan seperti saya ...saya tidak mengaakui diri saya artis besar atau artis kecil tapi dunia intertaine yng membawa saya dikenal orang dan saya tidak mau juga aji mumpung buat semua ini," sambungnya.

Ely Sugigi menambahkan dirinya sudah terbiasa dihujat dan dihina terlepas dari seberapa kerasnya ia berusaha di industri hiburan. Namun ia mengaku akan tetap menjadi dirinya sendiri. Terakhir, Ely meminta maaf karena sudah berkomentar tanpa mengenal Fuji.

"Saya kerja keras dengan semua ini hujatan hinaan uda jd makanan saya ..saya akan tegar dan saya akan jadi diri sendiri bukan jd orang lain .. saya tidak mengenal dia dia pun tidak ..mengenal saya jadi bila ada yg tersingung dalam hal ini saya minta maaf," pungkas Elly.

Sebelum ini, Elly Sugigi berkomentar di bawah sebuah postingan akun gosip @lambehofficial yang membahas tentang Fuji lebih sibuk kerja di dunia hiburan ketimbang mengurus sang keponakan Gala Sky, putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Komentar Ely mendapat reaksi keras lantaran dinilai terlalu nyinyir dan terang-terangan membandingkan Fuji dengan diva Agnes Monica.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait