Sudah Minta Maaf Usai Komentari Soal Fuji Tapi Masih Kena Hina Fisik, Ely Sugigi Beri Peringatan
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi ngamuk lantaran sudah minta maaf tapi masih ‘diserang’ melalui DM hingga dihina secara fisik diduga imbas komentari sikap Fuji, begini peringatan tegas yang dilayangkannya.

WowKeren - Aktris Ely Sugigi sontak mencuri banyak perhatian usai meninggalkan sebuah komentar di salah satu akun gosip. Pasalnya Ely mendadak mengomentari soal sikap Fuji setelah bertemu secara langsung. Saat itu Ely Sugigi menilai Fuji memiliki bad attitude hingga membandingkannya dengan Agnez Mo (Agnes Monica).

Komentarnya pun memancing kontroversi dari warganet lainnya. Sadar jika tulisannya menuai banyak hujatan, Ely Sugigi sendiri sudah buka suara dan meminta maaf.

Ely Sugigi membantah tudingan pansos ke Fuji dan meminta maaf soal kehebohan komentarnya. “Saya tidak mengenal dia dia pun tidak ..mengenal saya jadi bila ada yg tersingung dalam hal ini saya minta maaf,” sepenggal tulisan klarifikasi Ely Sugigi.

Namun diduga masih banyak netizen yang tak terima hingga masih menyerang Ely Sugigi. Pasalnya istri Aher ini mengaku mendapatkan banyak bullyan melalui DM yang menghina secara fisik.

Alhamdulillah kelar juga acara fs relegi @sarif.sarkis @el.deenasyari yang suka Allhamdullilah maasuk syurganya Allah Aaamin,” tulis Ely mengawali. “Saya disini sudah tegas kan tadi ada yang dm dengan ngtain fisik saya,” sedang ungkapnya kemudian.


Ely Sugigi dibuat ngamuk lantaran ia merasa telah menyampaikan permintaan maaf namun masih mendapatkan hujatan secara fisik. Karena itu ia memberikan peringatan tegas kepada netizen.

Ely Sugigi mewanti-wanti jika dirinya bisa saja membawa masalah ini ke jalur hukum. Ia bahkan mengaku sudah memiliki bukti screenchoot dari DM hinaan yang didapatkannya.

Mungkin saya tidak bergaul dengan orang2 berkelas tapi saya punya hak buat laporkan yang sudah main bodyshaming ke saya. seperti saya juga harus bertindak meski pun saya sudah minta maaf dan akui salah tapi masih ada orang yang dm saya,” ungkap Ely Sugigi. “Sudah saya Ss dan besok sy klarifikasi tunggu aja,” tandasnya.

Pengakuan Ely Sugigi kembali mendapatkan respons beragam dari netizen. Meski masih ada yang balik mengkritiknya lantaran sempat mengusik Fuji, namun ada juga yang memintanya bersabar dalam menghadapi haters.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait