Ramai Dijodohkan Ayu Ting Ting, Ini 7 Potret Wisnu Hardana Adik Sara Wijayanto
Instagram/wisnuhardana
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Sara Wijayanto belum lama ini membuat kolaborasi untuk konten YouTube. Namun interaksi pedangdut itu dengan adik Sara membuat netizen malah baper. Keduanya pun ramai didoakan berjodoh.

WowKeren - Baru-baru ini beredar sebuah cuplikan video yang diunggah akun gosip memperlihatkan Ayu Ting Ting bersama adik Sara Wijayanto, Wisnu Hardana. Rupanya interaksi mereka yang manis menuai perhatian netizen.

Sara dan Ayu memang tengah melakukan kolaborasi YouTube. Wisnu yang juga merupakan bagian dari tim Sara tentu tak mungkin absen dalam kolaborasi tersebut. Lantas pada suatu momen, ibu satu anak itu menyandarkan kepalanya ke pundak Wisnu. Ayu pun terlihat menggoda Wisnu serta menyebutnya lucu. Wisnu sendiri rupanya menyambut godaan Ayu. Keakraban mereka dalam video tersebut sukse membuat netter ramai mendoakan Ayu dan Wisnu berjodoh.

Wisnu sendiri merupakan adik kedua dari Sara. Nama Wisnu populer sejak ikut dalam konten mistis bersama dalam YouTube DMS (Diary Misteri Sara). Wisnu dikenal memiliki pembawaan yang cool namun juga hangat serta ramah. Intip yuk deretan potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. memiliki keahlian menggambar


memiliki keahlian menggambar
Instagram/wisnuhardana

Wisnu memiliki keahlian menggambar yang luar biasa. Dalam konten DMS, Wisnu berperan sebagai seorang yang menggambar sosok makhluk yang berkomunikasi dengan Sara atau dilihatnya sendiri. Usut punya usut, keahlian Wisnu dalam menggambar ini sudah ia miliki sejak kecil. Dengan keahliannya memegang alat tulis, penonton terbantu karena gambaran Wisnu.

2. dikenal dengan pembawaan cool


dikenal dengan pembawaan cool
Instagram/wisnuhardana

Wisnu dikenal memiliki pembawaan dingin namun tampan. Banyak orang dibuat penasaran akan sosoknya yang terkesan misterius. Namun ia juga ramah terhadap orang lain serta tak jarang mengumbar senyum lembut. Terbukti pula melalui perlakuannya terhadap Ayu yang kini menjadi perbincangan hangat.

3. beda empat tahun dengan sara


beda empat tahun dengan sara
Instagram/wisnuhardana

Wisnu dan Sara memiliki perbedaan umur yang tidak jauh, yaitu 4 tahun. Sara lahir pada 6 Mei 1979 dan genap berusia 42 tahun. Sementara Wisnu lahir pada 11 September 1983, yang mana ia genap berusia 38 tahun. Wisnu dan Sara memiliki satu orang adik lagi yang merupakan aktris, yaitu Adinia Wirasti. Wisnu menjadi satu-satunya anak laki-laki dari tiga bersaudara.

4. kerap berbagi konten edukasi


kerap berbagi konten edukasi
Instagram/wisnuhardana

Jarang diketahui, Wisnu juga memiliki kanal YouTube sendiri. Ia menamai kanal YouTubenya Wisnu Hardana. Kini ia telah memiliki jumlah subscriber 187 ribu dengan jumlah 37 video. Wisnu membagikan beragam konten bermanfaat di kanal YouTube miliknya, mulai dari sharing hingga konten edukasi lho.

5. tak sungkan bertingkah lucu


tak sungkan bertingkah lucu
Instagram/wisnuhardana

Kendati konten-konten Sara tergolong seram karena berhubungan dengan mahluk astral, ada kalanya terselip momen lucu. Seperti kali ini, Sara, Demian Aditya serta rekan tim DMS bahkan Wisnu tengah mengenakan kostum lucu untuk konten mereka. Keempatnya terlihat kocak dengan kostum binatang warna-warni tersebut. Imej cool Wisnu tampak sedikit kabur.

6. bersahabat dengan ariel


bersahabat dengan ariel
Instagram/wisnuhardana

Wisnu juga memiliki rekan dari kalangan penyanyi, salah satunya Ariel NOAH. Dalam momen kali ini, Wisnu membagikan potretnya kala bersama mantan kekasih Luna Maya itu. Namun netizen malah dibuat salfok karena paras keduanya yang sama-sama ganteng.

7. keturunan jacob salatun


keturunan jacob salatun
Instagram/wisnuhardana

Jarang diketahui, kakek Wisnu dan Sara merupakan tokoh penting di lho, yaitu Jacob Salatun yang merupakan BAPAK UFO Indonesia. Jacob Salatun juga dikenal sebagai pendiri Lembaga Penerbangan Antariksa Nasional.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait