Vernon SEVENTEEN Dicari Charli XCX via Cuitan Twitter Bikin Heboh, Ternyata Ajak Kolaborasi
Instagram/charli_xcx
Musik

Penyanyi asal Inggris Charli XCX yang baru-baru ini merilis single terbarunya 'Beg For You'. Namun, nama Vernon SEVENTEEN mendadak disebut sampai membuat penggemar heboh.

WowKeren - Secara garis besar, baru-baru ini nama Vernon mendadak menjadi trending di Twitter dengan tagar yang lucu yaitu #VernonWakeUp dimana itu dibuat oleh penggemarnya. Tagar itu ternyata berfungsi untuk membantu idola mereka agar segera mengecek akun resmi Twitter SEVENTEEN (II) yang dinilai penting untuk diketahui.

Bagaimana tidak, secara terbuka penyanyi asal Inggris Charli XCX baru-baru ini membuat cuitan yang menyebut nama Vernon. Pada 8 Februari, Charli XCX membuat cuitan yang menggemparkan penggemar. "Hi, Pledis Entertainment. Ingin berkolaborasi? Bagaimana cara saya menghubungi Vernon??" tulisnya.

Mendengar cuitan ini, penggemar pun mendadak menjadi heboh dan segera menaikkan tagar tersebut agar pihak agensi Vernon segera menanggapinya. Berdasarkan pengalaman yang diketahui penggemar, sebelumnya Vernon pernah terlambat membalas cuitan yang diberikan oleh Charli XCX.

Sebelumnya, di tahun 2021 lalu, Vernon pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Majalah W bahwa dia adalah pendengar setia lagu-lagu Charli XCX. Berkat ucapannya, Vernon mendapat tanggapan dari Charli XCX sendiri di Twitter dengan mengatakan, "Omg hi love u dan seleramu yang luar biasa."

Namun sayangnya, saat itu Vernon tidak melihat cuitan sang artis sampai beberapa minggu kemudian. Dia menjawab dengan nada menyesal. "Wah baru lihat ini. Terima kasih," komentar Vernon dengan membalas sangat terlambat.


Untungnya, itu bukan akhir dari cerita keduanya bisa berkomunikasi lagi seputar musik. Dilaporkan bahwa baru-baru ini Charli XCX merilis lagu "Beg For You" dan bertanya kepada pengikutnya siapa yang harus dia ajak untuk remix. Para penggemar SEVENTEEN menggunakan kesempatan itu untuk menyebut Vernon dan keinginan mereka dengan cepat dijawab oleh Charli XCX yang kemudian meminta bantuan agar bisa menghubungi Vernon.

Vernon SEVENTEEN Dicari Charli XCX via Cuitan Twitter Bikin Heboh, Ternyata Ajak Kolaborasi

Sumber: Twitter

Karena sebelumnya Vernon membalas cuitan sang artis pelantun "Boom Clap" itu agak terlambat, penggemar tidak ingin idola mereka melewatkan kesempatan emas. Hingga tercetuslah tagar "VERNON WAKE UP".

Dan ternyata terbukti, dalam hitungan beberapa jam pihak Pledis Entertainment yang mengelola Twitter resmi grupnya itu memberikan balasan sehingga semakin menghebohkan. "Yes, masih tidak percaya ini adalah nyata, wow," tulis cuitan akun resmi SEVENTEEN tersebut menanggapinya.

Sementara itu, belum ada pernyataan resmi secara langsung apakah kedua artis lintas negara ini benar-benar berkolaborasi di proyek musik baru. Dengan kerja keras penggemar yang berusaha membuat Vernon bertemu idolanya tampaknya membuahkan hasil!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru