Dikenal Tertutup, Joe Alwyn Beri 'Pengakuan' Langka Soal Hubungan Asmaranya Dengan Taylor Swift
Selebriti

Joe Alwyn aktor sekaligus kekasih Taylor Swift yang dikenal tertutup mendadak berani mengungkap pengakuan mengejutkan perihal hubungan asmaranya. Simak pengakuan langka Joe di laman berikut ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Taylor Swift dan aktor Joe Alwyn mendadak kembali menyita perhatian para fans. Pasalnya, Joe yang dikenal begitu tertutup akan hubungan asmaranya mendadak berani mengungkap pengakuan mengejutkan soal romansanya bersama Taylor.

Meski tak menyebut nama Taylor Swift dengan gamblang, fans percaya pengakuan Joe tentang hubungan terbuka merujuk pada kisah asmaranya yang terjalin sejak 2016 bersama pelantun lagu bertajuk "22" itu. Dalam sebuah acara untuk promosi proyek barunya yakni "Conversations with Friends", Joe ditanya oleh presenter Nick Conway.

Nick Conway bertanya apakah Joe menyukai atau pernah berada dalam hubungan terbuka dengan seseorang. Tak disangka, Joe mengaku belum berminat untuk menjalin hubungan terbuka dengan seseorang seperti yang ia perankannya dalam serial Hulu-nya.

Sebaliknya, Joe Alwyn mengaku bahagia dengan hubungan monogami. Yang mana, ia hanya berkencan dan fokus dengan satu pasangan saja.

Kendati begitu, Joe tak menganggap hubungan terbuka sesuatu yang salah. Namun, ia merasa hubungan terbuka tak cocok dengannya.


Joe bahkan mengaku bahagia dengan hubungan asmaranya saat ini. Itu mengapa, fans merujuk pada kisah asmaranya dengan Taylor. Fans menilai Joe memang benar-benar berkencan dengan Taylor. Bahkan hubungan keduanya telah bertahan selama enam tahun.

"Saya pikir orang dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan yang membuat mereka bahagia. Saya jelas bahagia dalam hubungan monogami," ujar Joe.

Di sisi lain, Taylor dan Joe belakangan ini digosipkan telah resmi bertunangan. Desas-desus pertunangan Taylor dan Joe berembus usai keduanya didapati tengah berlibur romantis ke St Ives menggunakan jet pribadi selama tiga hari.

Seorang sumber kemudian mengatakan bahwa kemungkinan Joe melamar Taylor dalam momen liburan tersebut. Ia meyakini jika hubungan Taylor dan Joe memang tengah berjalan ke arah yang lebih serius.

"Rasanya seperti segalanya menjadi lebih serius dan orang-orang berpikir pertunangan bisa terjadi," ungkap sumber itu. "Itu bisa menjelaskan perjalanan panjang ke tempat tertentu."

Terlebih lagi, pasangan ini disebut semakin dekat usai tinggal bersama selama karantina pandemi Covid-19. Itu mengapa, Joe dan Taylor dirumorkan kuat telah bertunangan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait