Joe Alwyn Ditanya Hubungan dengan Taylor Swift: Banyak Hal Lain yang Lebih Menarik untuk Dibicarakan
Instagram/ joe.alwyn
Selebriti

Meskipun publik sangat penasaran dengan hubungan romansa Taylor Swift dan Joe Alwyn, tampaknya dua sejoli itu kompak menutup pintu rapat-rapat untuk publik.

WowKeren - Kehidupan romansa selebriti terkenal papan atas, apa lagi seleb Hollywood, selalu menjadi hal yang menarik untuk dibicarakan. Namun sayangnya, tak semua pasangan di sana mau terbuka ke publik soal hubungan romansa mereka, seperti Taylor Swift dan Joe Alwyn.

Jika sebelumnya Swift sangat dikenal dengan jajaran mantannya yang cukup banyak, namun sejak menjalin hubungan dengan Alwyn, tampaknya pria itu adalah tambatan hatinya. Hal itu terbukti dengan hubungan romansanya yang bertahan selama bertahun-tahun.

Namun meskipun publik penasaran dengan hubungan mereka, tampaknya dua sejoli itu kompak menutup pintu rapat-rapat untuk publik. Dalam sebuah wawancara dengan The Guardian, aktor tersebut mengatakan bahwa dalam hal cinta mereka, itu tidak untuk konsumsi orang lain.


"Itu bukan untuk orang lain. Dan saya tidak mengatakan itu dengan agresi," katanya. "Maksud saya, saya menyadari ketertarikan orang akan kehidupan kami tapi itu bukan sesuatu yang saya pedulikan, atau sesuatu yang saya sangat tertarik untuk menanggapi. Karena semakin banyak ditanggapi, semakin Anda membuka gerbang untuk gangguan."

Pasangan ini dikabarkan bertemu pada 2016 dan telah bersama selama beberapa tahun. Baik Alwyn maupun Swift tidak pernah membicarakan romansa mereka.

"Jika Anda tidak memposting tentang cara Anda membuat kopi di pagi hari, atau jika Anda tidak membiarkan seseorang mengambil gambar ketika Anda berjalan keluar dari pintu depan Anda, apakah itu privasi?" katanya. "Saya tidak tahu apakah itu. Jadi saya tidak benar-benar 'memberi makan' sesuatu seperti itu."

Bagi Alwyn, ada banyak hal lain yang lebih menarik untuk dibicarakan. "Ada hal-hal yang lebih menarik untuk dibicarakan dan saya hanya berpikir itu akan menjadi bagian dari budaya aneh yang sebenarnya tidak saya minati," paparnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait