Ely Sugigi ‘Semprot’ Artis Ini Usai Nimbrung Komentari Permintaan Maaf Fuji
Instagram/fuji_an
Selebriti
Popularitas Fuji dan Fadly Faisal

Ely Sugigi kembali klarifikasi usai Fuji meminta maaf atas sikapnya yang dinilai bak terkena ‘star syndrome’, sekaligus ‘semprot’ artis ini yang disebut asal ikut nimbrung.

WowKeren - Ely Sugigi menuai cukup banyak hujatan usai berkomentar di sebuah akun gosip yang tengah membicarakan kritikan tentang Fuji. Saat itu Ely Sugigi memberikan penilaian soal sikap Fuji hingga membandingkannya dengan Agnez Mo (Agnes Monica). Namun alih-alih tuai dukungan, Ely justru jadi bulan-bulanan.

Kritikan itu pun lantas sampai ke telinga Fuji. Ia tak segan untuk minta maaf kepada Ely Sugigi hingga menanggapi soal sikapnya nunduk saat diserbu oleh media.

Kali ini giliran Ely Sugigi yang kembali buka suara. Ely Sugigi rupanya merespons unggahan rekan artis yang tak lain adalah Aldi Taher usai ikut berkomentar terkait permintaan maaf Fuji. Rupanya Aldi Taher mengunggah ulang video Fuji meminta maaf yang viral di jagat maya sekaligus meminta Ely Sugigi agar saling memaafkan.

Gara-gara hal itu, Ely Sugigi langsung “semprot” Aldi Taher yang dinilai asal ikut nimbrung. “Buat bang @alditaher.official jangan komentar kalau belum tahu semuanya,” cetus Ely Sugigi mengawali.

Ia kemudian juga mengomentari permintaan maaf Fuji. Ely Sugigi menilai jika Fuji seharusnya meminta maaf ke media bukan dirinya. Pasalnya Ely bercerita jika saat itu ia baru tahu Fuji lah yang dikejar oleh media dari asistennya.


Ely Sugigi ‘Semprot’ Artis Ini Usai Nimbrung Komentari Permintaan Maaf Fuji

Insta Stories/@ellysugigi_real_

Lebih lanjut Ely Sugigi juga menegaskan saat itu sedang mengenakan masker sehingga wajar Fuji tak mengenali sosoknya. Karena itu Ely Sugigi menegaskan jika Fuji tak memiliki salah kepadanya. Alih-alih Ely Sugigi menyampaikan permohonan maafnya usai menyebut adik mendiang Bibi bak terkena star syndrome.

Aku pun pake masker jadi Fuji gak ada salah sama aku. Justru aku yang salah udah bilang dia star syndrome,” ujarnya.

Terakhir Ely Sugigi kembali meminta agar tak ada pihak lain yang nimbrung berkomentar tanpa tahu kejadian sebenarnya. “Jadi yang gak tau apa2 tolong diam jangan pansos juga ya,” pungkasnya.

Sementara itu sebelumnya Ely Sugigi mencuri banyak perhatian usai menceritakan momen melihat Fuji menunduk saat dikejar oleh media. Ely Sugigi lantas memberikan peringatan mengenai Star syndrome. Terkait sikapnya itu, Fuji kemudian menyampaikan permintaan maaf sekaligus mengklarifikasi jika dirinya menunduk bukan bermaksud sombong melainkan masih memiliki ketakutan jika disorot oleh banyak kamera.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait