Lee Jin Wook dan Kwon Nara Ungkap Kesan Terakhir Syuting 'Bulgasal: Immortal Souls'
tvN
TV

Lee Jin Wook dan Kwon Nara tampak mengeluarkan ide-ide liar untuk memperpanjang naskah 'Bulgasal: Immortal Souls' sehingga dapat melanjutkan syuting lebih lama.

WowKeren - "Bulgasal: Immortal Souls" sudah sepekan lebih mengakhiri penayangan. Begitu tamat, tim produksi drama tvN itu belum lama ini menghadirkan video di balik layar ketika para pemain merampungkan syuting masing-masing.

Video dimulai dengan Lee Jin Wook yang menyesuaikan penutup matanya saat Kwon Nara melihatnya sambil tersenyum. Aktor ganteng itu khawatir itu terlihat aneh dan berkata, "Aku tidak bisa melihat sama sekali. Ini mendistorsi rasa perspektifku."

Lee Jin Wook dan Kwon Nara lantas mengeluarkan ide-ide liar untuk memperpanjang naskah "Bulgasal: Immortal Souls" sehingga mereka dapat melanjutkan syuting lebih lama. Video berpindah ke adegan milik Lee Joon.

"Aku pergi ke restoran untuk makan sambil berdandan lengkap dengan darah palsu. Semua orang menghindariku, tapi Jin Wook hyung duduk di depanku," tutur Lee Joon. Para pemain lantas merekam adegan terakhir mereka yang emosional, tetapi berpelukan dan tertawa hangat begitu sutradara meneriakkan "Cut" dan syuting telah berakhir.


Dalam wawancaranya, Kwon Nara membagikan kesan terakhirnya syuting "Bulgasal: Immortal Souls". "Syuting sekarang sudah berakhir. Aku merasa menyesal, tetapi juga merasa segar. Sutradara dan staf produksi bekerja sangat keras untuk syuting selama 10 bulan terakhir ini," tutur Kwon Nara.

"'Bulgasal' akan tetap dalam ingatanku sebagai proyek hangat yang sangat kusyukuri. Itu adalah musim dingin yang dingin, jadi kuharap ini akan tetap dengan pemirsa sebagai proyek yang hangat juga," imbuh Kwon Nara.

Lee Jin Wook selanjutnya berkata, "Hari ini adalah hari terakhir dari proses syuting yang sangat panjang. Musim telah berubah kembali ke musim dingin. Kami mulai di musim dingin dan melewati musim semi, panas, dan gugur, dan sekarang kami kembali di musim dingin."

"Itu sangat lama, tetapi prosesnya sangat menyenangkan dan kami dapat menyelesaikannya dengan aman. Di bawah arahan sutradara Jang Young Woo, itu adalah proses yang lancar dan menyenangkan," pungkas Lee Jin Wook.

Sementara itu, "Bulgasal: Immortal Souls" telah digantikan oleh "Twenty-Five, Twenty-One" yang sudah ditayangkan sejak Sabtu (12/2) kemarin. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait