Kim Wooseok Terpilih Bintangi 'Bulgasal: Immortal Souls' Karena Imej di UP10TION, Temukan Sisi Baru
tvN
TV

Kim Wooseok terpilih memerankan Nam Do Yoon di 'Bulgasal: Immortal Souls' tak lepas dari imejnya sebagai idol dan member UP10TION. Saat berakting, rupanya ia menemukan sisi baru dirinya.

WowKeren - Sebagai salah satu bintang "Bulgasal: Immortal Souls", Kim Wooseok UP10TION juga mendapatkan banyak perhatian atas aktingnya. Memerankan karakter yang periang dan ramah, rupanya Kim Wooseok mengaku sangat bertolak belakang darinya.

"Bulgasal: Immortal Souls" menceritakan tentang Dan Hwal (Lee Jin Wook), bulgasal yang tidak bisa mati dan dibunuh. Dalam perjalannya membalaskan dendam pada bulgasal wanita yang bereinkarnasi menjadi Min Sang Woon (Kwon Nara), Dan Hwal menemukan fakta-fakta dan orang-orang tak terduga.

Dalam "Bulgasal: Immortal Souls", Kim Wooseok memerankan Nam Do Yoon, anak sekolah yang mengikuti Dan Hwal ke mana saja bagaikan anak anjing. Namun rupanya Nam Do Yoon adalah reinkarnasi dari putra Dan Hwal yang sempat hidup 600 tahun lalu. Untuk mendapatkan peran ini ternyata modal Kim Wooseok adalah imejnya saat menjadi idol baik itu sebagai member UP10TION maupun solo.

"Aku dipilih melalui audisi. Aku mengirimkan video audisi sebelum pertemuan tatap muka, dan kudengar sutradara bilang, 'Ini Do Yoon.' Pada awalnya, ia menjelaskan ketika melihatku sebagai idol, ia berpikir bahwa aku akan ceria dan ramah seperti Do Yoon," terang Kim Wooseok.


Kim Wooseok pertama kali berakting dalam web drama "Twenty Twenty" pada tahun 2021 lalu. Idol kelahiran 1996 itu menerima tantangan muncul di "Bulgasal: Immortal Souls" lantas mendapatkan ulasan bagus mengenai akting emosionalnya yang cerdik dan halus. Meski begitu, ia merasa tertekan.

"Tentu saja aku merasa teretekan. Tapi bersama senior aku datang dengan gembira. Faktanya, merupakan satu kehormatan untuk bisa berharmonisasi dan berakting bersama di lokasi syuting dan aku bisa belajar banyak. Terima kasih kepada para senior," ujar Kim Wooseok.

Saat bekerja sama dengan para aktor senior seperti Lee Jin Wook dan Jung Jin Young, Kim Wooseok mendapatkan banyak nasihat seperti instruksi rinci dalam menggunakan tubuh ketika berakting. Bahkan ia merasa bahwa karena para senior, dirinya bisa menemukan sisi baru dalam kepribadiannya yakni dapat bersikap selucu anak anjing.

"Karakter Nam Do Yoon yang punya kepribadian berbeda membuatnya menjadi menarik. Kupikir sutradara dan senior yang memunculkan penampilan seperti anak anjing yang tersembunyi dalam diriku yang bahkan aku tidak tahu itu ada," terang Kim Wooseok.

Terakhir, Kim Wooseok mengungkapkan arti proyek "Bulgasal: Immortal Souls" untuknya. Menurutnya, proyek ini seperti batu loncatan dalam perjalanannya di dunia seni peran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru