Park Ji Hu Ungkap Alasan Tak Mau Search Nama Sendiri di Internet, Ternyata karena Netizen
Instagram/03_hu
Selebriti

Pembawa acara Kim Young Chul mengungkapkan bahwa sebuah pesan dari seorang pendengar radio yang bertanya seberapa sering Park Ji Hu mencari namanya sendiri di internet.

WowKeren - Pada episode 11 Februari dari acara radio SBS POWER FM "Kim Young Chul Power FM", Park Ji Hu tampil sebagai bintang tamu. Di sini, bintang serial Netflix "All Of us Are Dead" itu membagikan alasan menarik mengapa dia tidak mencari namanya secara online.

Selama percakapan dengan DJ radio KIm Young Chul, Park Ji Hu berbicara tentang penampilannya sebagai On Jo di "All of Us Are Dead". Serial Netflix yang baru-baru ini ditayangkan tersebut mengisahkan sekolah menengah yang menjadi titik nol wabah virus zombie, dan menjebak siswa yang mencoba berjuang keluar.

Saat ini, "All of Us Are Dead" sedang menarik banyak perhatian dari pengguna Netflix di seluruh dunia. Park Ji Hu berkata, "Aku sebenarnya syuting 'All of Us Are Dead' ketika aku masih siswa sekolah menengah di kehidupan nyata. Sekolahku di Daegu, dan lokasi syuting untuk serial ini di Icheon. Jadi, aku pergi bolak-balik antara kedua kota itu pada waktu itu."

Kemudian, Park Ji Hu ditanya apakah dia murid yang baik yang unggul dalam pelajarannya. Aktris itu tertawa dan menjawab, "Yah, aku melakukan yang terbaik. Ketika aku harus memilih antara belajar dan menghafal dialog untuk 'All of Us Are Dead', aku memilih untuk menghafal dialogku."


Park Ji Hu Ungkap Alasan Tak Mau Search Nama Sendiri di Internet, Ternyata karena Netizen

Source: SBS Star

Setelah itu, pembawa acara Kim Young Chul mengungkapkan bahwa sebuah pesan dari seorang pendengar masuk yang menyatakan, "Seberapa sering kamu mencari dirimu sendiri secara online akhir-akhir ini, Ji Hu?"

Park Ji Hu menjawab, "Aku dulu mencari diriku sendiri di media sosial sepanjang waktu. Tapi setelah aku menyebutkan ini di satu wawancara, banyak orang seperti, 'Mari kita berhati-hati dengan apa yang kita katakan tentang Ji Hu online. Dia mungkin mencari di semua postingan kita.'"

Aktris muda itu melanjutkan, "Setelah melihat postingan semacam itu, aku seperti, 'Mungkin aku harus berhenti melihatnya (men-search namaku) sekarang.' Jadi, aku berhenti mencari namaku secara online setelah itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru