Season 3 Resmi Digarap, 'Demon Slayer' Beri Bocoran 2 Sosok Hashira Ini Bakal Ikut Terlibat
Film

Musim ketiga itu akan fokus pada cerita arc The Swordsmith Village. Bagi penggemar yang sudah membaca manga asli anime ini, tentu sudah tahu apa yang terjadi selanjutnya.

WowKeren - Serial anime "Demon Slayer" musim kedua baru saja berakhir. Namun, tak menunggu waktu lama setelah itu ketika kabar gembira datang untuk para penggemarnya.

Pasalnya, musim ketiga telah dikonfirmasi bakal digarap. Hal itu diketahui dari unggahan akun resmi Twitter mereka versi Bahasa Inggris.

Dengan popularitas luar biasa yang telah dikumpulkan serial ini selama bertahun-tahun, terutama sejak penayangan "Demon Slayer The Movie: Mugen Train" pada tahun 2021, tidak mengherankan bahwa season 3 pada akhirnya akan mulai diproduksi. Film itu juga telah menjadi hit besar saat dirilis.

Musim ketiga itu akan fokus pada cerita arc The Swordsmith Village. Bagi penggemar yang sudah membaca manga asli anime ini, tentu sudah tahu apa yang terjadi selanjutnya dan mengapa protagonis utama Tanjiro Kamado menuju ke Swordsmith Village.


Dalam cuitan pengumuman tersebut, akun Demon Slayer juga memberikan teaser yang memperlihatkan gambaran mengenai season selanjutnya. Dari situ, penggemar dapat menyimpulkan bahwa ada dua sosok yang akan mendapat sorotan di musim berikutnya.

Teaser memperlihatkan dua Hashira, Muichiro Tokito dan Mitsuri Kanroji. Sebelumnya di "Mugen Train", sosok Hashira Kyojuro Rengoku menjadi fokus sementara di Entertainment District yang menjadi fokus adalah mantan shinobi dan Hashhira Tengen Uzui.

Episode terakhir musim kedua menampilkan squad Tanjiro, Inosuke, dan Zenitsu, bersama dengan Tengen, berhasil mengalahkan duo bersaudara Upper Moon Ranking 6 Gyutaro dan Daki. Hal itu menjadikannya kemenangan pertama terhadap Upper Moon, sebuah hasil yang sangat disambut baik setelah kekalahan Rengoku melawan Akaza.

Seiring dengan pengumuman season ketiga ini, penggemar tentu bertanya-tanya antek Muzan Kibutsuji mana yang akan dihadapi oleh para lakon dan apakah mereka akan menghadapi dua Hashira Mitsuri dan Muichiro. Untuk sementara ini belum ada tanggal rilis yang diumumkan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel