Positif COVID-19, Lee Seung Gi Tenangkan Fans Lewat Potret Uwu
Selebriti

Hook Entertainment mengonfirmasi laporan bahwa penyanyi dan aktor Lee Seung Gi untuk sementara menghentikan semua aktivitasnya karena didiagnosis dengan COVID-19.

WowKeren - Lee Seung Gi menjadi seleb Korea berikutnya yang dinyatakan positif COVID-19. Aktor ganteng itu menenangkan para penggemarnya dengan foto menggemaskan yang diunggah ke Instagram.

Pada 15 Februari, Hook Entertainment selaku agensi Lee Seung Gi mengonfirmasi laporan bahwa penyanyi dan aktor tersebut untuk sementara menghentikan semua aktivitasnya karena didiagnosis dengan COVID-19.

"Hari ini, Lee Seung Gi menggunakan alat tes mandiri sebelum syuting iklan (terjadwal). Begitu mengetahui bahwa hasilnya positif, dia segera menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan. Setelah itu, dia menjalani tes PCR, dan hasilnya kembali positif," ungkap perwakilan agensi.

Hook Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa Lee Seung Gi sebelumnya telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19, menambahkan, "Dia saat ini dalam isolasi mandiri. Dia akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah."

Tak lama setelah itu, Lee Seung Gi membagikan kabar terbaru tentang kesehatannya melalui Instagram Story. Sang aktor pertama kali memposting tangkapan layar artikel tentang diagnosisnya dengan keterangan, "Bagaimana bisa artikel (diterbitkan) dengan kecepatan cahaya seperti ini?"


Positif COVID-19, Lee Seung Gi Tenangkan Fans Lewat Potret Uwu

Source: Instagram

Lee Seung Gi kemudian meyakinkan para penggemarnya dengan memposting foto masa kecilnya yang menggemaskan dan menulis, "Karena banyak orang yang mengkhawatirkan dan menghubungiku, aku hanya memiliki gejala seperti pilek biasa, jadi tolong jangan terlalu khawatir."

"Aku akan pulih dengan cepat dan menyapamu lagi dengan kesehatan yang baik!! Terima kasih kepada banyak orang yang telah mengkhawatirkanku," tambah Lee Seung Gi mengakhiri postingannya.

Sementara itu, Lee Seung Gi dikonfirmasi membintangi variety show SBS yang berjudul "Circle House." Dalam acara ini, Lee Seung Gi dan para pemeran lainnya akan melakukan bincang-bincang dengan para pelamar muda dari generasi MZ.

Selain membintangi variety show, Lee Seung Gi kemungkinan akan comeback sebagai aktor lewat drama baru yang berjudul "Supernote." Drama ini akan menggambarkan kisah para penjahat yang berpusat di sekitar uang palsu yang berkualitas tinggi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait