Son Ye Jin Diduga Pakai Cincin Pertunangan di 'Yoo Quiz on the Block', Ini Kata Agensi
tvN
TV

Son Ye Jin dan Hyun Bin akan menikah kisaran Maret mendatang di Seoul. Mereka akan mengadakan pernikahan pribadi yang tenang dengan orang tua pengantin dan kenalan dekat.

WowKeren - Son Ye Jin menjadi bintang tamu "Yoo Quiz on the Block" yang disiarkan pada Rabu (16/2). Aktris kelahiran tahun 1982 itu mengungkapkan pemikirannya sendiri tentang cinta pertama, standar kecantikan, proyek akting yang dibintanginya dan banyak lagi.

Begitu episode baru "Yoo Quiz on the Block" ini tayang, banyak yang salah fokus pada cincin silver yang dikenakan Son Ye Jin. Banyak yang menduga bahwa itu adalah cincin pertunangan yang diberikan Hyun Bin ketika melamarnya.

Tak ingin rumor ini makin membesar, agensi Son Ye Jin langsung buka suara. MSTEAM Entertainment mengatakan bahwa itu bukanlah cincin pertunangan atau pernikahan di jari manis melainkan adalah barang sponsor.

"Cincin yang dikenakan Son Ye Jin di jari manisnya di program hiburan tvN 'You Quiz on the Block' bukanlah cincin pertunangan atau cincin kawin. Itu hanya cincin fashion bersponsor yang cocok dengan stylist untuk pakaiannya hari itu," ujar agensi.


Son Ye Jin Diduga Pakai Cincin Pertunangan di \'Yoo Quiz on the Block\', Ini Kata Agensi

Source: Naver

Di sisi lain dalam sesi bincang-bincang, Son Ye Jin membahas soal julukan, "Cinta Pertama Nasional" yang disematkan untuknya. "(Secara realistis) berapa lama lagi aku bisa mendengar orang memanggilku seperti itu?" ungkap Son Ye Jin.

"Aku ingin mendengarnya selama mungkin, karena aku tidak akan dapat mendengar orang mengatakan hal seperti itu lagi setelah waktu berlalu. Kupikir orang akan datang dengan nama panggilan lain untukku yang sesuai dengan usiaku," imbuh Son Ye Jin.

Son Ye Jin lantas blak-blakan mengatakan bahwa Hyun Bin adalah cinta pertamanya. "Cintaku saat ini adalah cinta pertama milikku," curhat Son Ye Jin dengan senyuman malu-malu.

Sementara itu, Son Ye Jin dan Hyun Bin diumumkan akan menikah kisaran Maret mendatang di Seoul. Karena pandemi COVID-19, mereka akan mengadakan pernikahan pribadi yang tenang dengan orang tua pengantin dan kenalan dekat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait