'Yoo Quiz On The Block' Ditinggal 2 PD ke JTBC, Bagaimana Nasib Ke Depannya?
TV

Program Yoo Yae Seok, 'Yoo Quiz on the Block' ditinggalkan 2 produser yang sudah menangani sejak lama. 2 PD pindah ke JTBC, bagaimana nasib program ini di masa depan?

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program Yoo Jae Seok, "Yoo Quiz on the Block". Program obrolan interaktif tersebut ditinggalkan dua PD lantaran mengundurkan diri.

Pada Kamis (14/4), orang dalam industri melaporkan bahwa PD Kim Min Seok dan Park Geun Hyung mengumumkan niat mereka untuk mengundurkan diri dari CJ ENM. Itu artinya, kedua produser tersebut tidak akan menangani "Yoo Quiz on the Block" lagi ke depannya.

Sebagai tanggapan, seorang pejabat mengatakan, "Aku mengerti bahwa PD Kim Min Seok dan Park Geun Hyung telah menyatakan niat mereka mengundurkan diri dari perusahaan dan sedang dalam proses menanganinya."

Selain itu, PD Kim Min Seok dan Pak Geun Hyung dilaporkan sedang mendiskusikan kepindahan mereka ke stasiun televisi JTBC. Banyak pelaku industri hiburan penasaran program macam apa yang akan mereka produksi di JTBC. Mengingat mereka sudah membesarkan "Yoo Quiz on the Block" sebagai program andalan tvN.


Tentang rekam jejak para produser sendiri, Kim Min Seok bergabung dengan KBS sejak tahun 2012. Namanya cukup mendapat perhatian setelah berpartisipasi dalam "2 Days & 1 Night". Setelah pindah ke tvN, ia meluncurkan "Yoo Quiz on the Block" mulai Agustus 2018.

Sedangkan Park Geun Hyung bergabung dengan CJ ENM pada tahun 2016 lalu. Ia bertanggung jawab atas penyutradaraan utama "Yoo Quiz on the Block" dan punya pekerjaan sampingan di program "Crazy, Crazy".

Sementara itu, program "Yoo Quiz on the Block" menjadi salah satu acara andalan Yoo Jae Seok sebagai MC Nasional. Sejumlah bintang ternama setidaknya pernah muncul sekali dalam program tersebut untuk menjawab pertanyaan dari sang tuan rumah.

Salah satu episode yang paling mencuri perhatian beberapa waktu lalu adalah saat mengundang Son Ye Jin tak lama setelah pengumuman pernikahannya. Selain itu "Yoo Quiz on the Block" telah berhasil mengumpulkan formasi penuh 8 member Girls' Generation dalam satu acara setelah bertahun-tahun lamanya.

Lantas bagaimana nasib "Yoo Quiz on the Block" ke depannya setelah 2 PD hengkang? Pantau terus update-nya di WowKeren ya. 

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait