Yoo Jae Seok Dihujat, Muncul Aksi Boikot 'Yoo Quiz on the Block' Atas Keputusan Undang Presiden
TV

Setelah mengumumkan akan mengundang presiden terpilih, 'Yoo Quiz on the Block' sepaket dengan pembawa acara Yoo Jae Seok ramai dihujat dan terancam diboikot pemirsa.

WowKeren - Program yang digawangi Yoo Jae Seok, "Yoo Quiz on the Block" mendadak panen hujatan. Bulletin board pemirsa dipenuhi perdebatan sengit mengenai keputusan program ini mengundang Presiden Korea Selatan terpilih Yoon Seok Yeol.

Sebelumnya pada Rabu (13/4), "Yoo Quiz on the Block" mengumumkan akan mengundang Yoon Seok Yeol sebagai bintang tamu di episode mendatang. Karena ini pertama kalinya muncul di dunia hiburan sejak pemilu presiden, minat publik pun meledak.

Secara khusus, setelah kabar ini mencuat ke permukaan sudah ada lebih dari 3.500 artikel diunggah di papan buletin pemirsa. Isi dari artikel-artikel tersebut adalah perdebatan mengenai urgensi "Yoo Quiz on the Block" mengundang sang presiden terpilih.

Sebagian besar isi buletin pemirsa menghujat Yoo Jae Seok dan acara tersebut. Bahkan muncul aksi untuk memboikot "Yoo Quiz on the Block". Adapun alasan pemirsa memberikan reaksi keras adalah karena keputusan mengundang presiden tidak sesuai dengan tujuan program yang seolah melihat "kehidupan tetangga yang kita temui di jalan".

Yoo Jae Seok Dihujat, Muncul Aksi Boikot \'Yoo Quiz on the Block\' Atas Keputusan Undang Presiden

Source: Naver


"Apakah dia berusaha mengubah citranya menggunakan BTS (Bangtan Boys) dan Yoo Jae Seok?" tanya salah satu netizen. "Pertunjukan yang dibutakan kekuatan. Aku kecewa dengan 'Yoo Quiz' dan Yoo Jae Seok," kata netizen lain. "Apakah siaran ini lelucon?Jangan mengejek pemirsa," sahut netizen lain.

"Salah satu dari beberapa kasus di mana kekuatan Yoo Jae Seok akan goyah," komentar seorang netizen. "Seharusnya tidak ada politik dalam hiburan. Aku tidak suka ini," imbuh yang lain.

Namun tidak semua pemirsa menyuarakan boikot atau hujata. Ada pula reaksi yang mendukung "Yoo Quiz on the Block" mengundang presiden terpilih.

"Jangan nonton orang yang tidak ingin dilihat. Banyak yang ingin menontonnya," ujar netizen lain. "Apa yang salah dengan presiden yang baru terpilih muncul di program hiburan?" sambung yang lain.

Sementara itu, "Yoo Quiz on the Block" yang akan mengundang Yoon Seok Yeol nantinya disiarkan pada 20 April mendatang pukul 20:40 waktu setempat. Bagaimana menurutmu?

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait