Park Ji Hu Ternyata Fans Berat EXO, dari Nonton Konser Hingga Favoritkan Member Ini
Selebriti

Pada 17 Februari, Park Ji Hu melakukan wawancara dengan iMBC. Selama pembicaraan, lulusan SMA yang baru lulus itu ditanya tentang pemikirannya tentang mendapat pengakuan cinta dan sebaliknya.

WowKeren - Park Ji Hu, yang menjadi populer karena memainkan peran Nam On-jo dalam serial hit, "All of Us Are Dead," sebenarnya adalah seorang fans EXO. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, aktris muda itu mengakui cintanya dan menyebutkan apa arti boy grup itu baginya.

Pada 17 Februari, Park Ji Hu melakukan wawancara dengan iMBC. Selama pembicaraan, lulusan SMA yang baru lulus itu ditanya tentang pemikirannya tentang mendapat pengakuan cinta dan sebaliknya.

"Aku tidak pernah menjalin hubungan, juga tidak pernah mengungkapkan cinta. Aku rasa aku lebih suka menjadi lebih dekat daripada mengaku, dan aku menjadi lebih seperti seorang fangirl daripada mengembangkan perasaanku dengan lawan jenis," katanya dengan jawaban ceria.

Saat itu, Park Ji Hu menyebutkan cintanya pada grup idol EXO. Saat ditanya apa arti mereka baginya, Park Ji Hu menjawab, "EXO seperti keluarga sekarang. Tapi hanya aku yang merasa sangat dekat dengan para member," katanya yang mengundang tawa.

Dia menambahkan, "Mereka akan selalu menjadi bagian dari hidupku," membuktikan bahwa dia tidak membutuhkan cinta romantis karena menjadi EXO-L sudah cukup. Faktanya, ini bukan pertama kalinya aktris tersebut menunjukkan bahwa dia adalah seorang EXO-L.


Park Ji Hu Ternyata Fans Berat EXO, dari Nonton Konser Hingga Favoritkan Member Ini

Source: Kpopstarz

Pada tahun 2019, Park Ji Hu terlihat di konser EXO dan bahkan membagikan tempat tersebut di Instagram-nya. Dalam wawancara Harper's Bazaar pada tahun 2020, Park Ji Hu membuktikan bahwa dia seperti salah satu penggemar biasa yang mengalirkan lagu-lagu idol mereka, menyebutkan bahwa dia mendengarkan rilisan EXO-SC, terutama "1 Billion Views."

Pada 14 Februari, penggemar EXO juga memperhatikan Park Ji Hu me-like surat Suho kepada penggemar setelah keluar dari militer pada 13 Februari. Meski tak mengonfirmasinya, banyak yang berspekulasi bahwa D.O. memiliki tempat khusus di hatinya.

Pada 2019, Park Ji Hu awalnya memperkenalkan dirinya sebagai EXO-L dan menyatakan keinginannya untuk bekerja dengan aktor idola. Ia ditanya, "Jika Anda memiliki kesempatan, aktor mana yang ingin Anda temui sebagai pasangan?"

Park Ji Hu menjawab, "Halo, aku EXO-L erie, Park Ji Hu. Aku berakting sekarang dan aku sangat menyukai akting aktor Do Kyung Soo. Jika ada kesempatan, aku ingin bertemu dengannya.

Tahun ini, Park Ji Hu membuktikan cintanya pada pelantun "Rose" itu dengan mengungkapkan keinginannya yang konsisten untuk berakting bersamanya bahkan setelah tiga tahun. Dia juga membuktikan bahwa dia mengikuti kegiatan grup, menyebutkan film D.O. yang akan datang, "SECRET".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru