Bukan Siwon dan Jaehyun, Rafathar Anak Raffi Ahmad Kini Dipuji Mirip Aktor Kim Bum
Selebriti

Rafathar anak Raffi Ahmad mendadak dipuji mirip dengan Kim Bum usai foto-fotonya disandingkan dengan sang aktor. Padahal sebelumnya, Rafathar disebut mirip Siwon dan Jaehyun.

WowKeren - Kehidupan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah luput dari sorotan. Terlebih usai dua sejoli ini dikaruniai buah hati kedua yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad.

Meski begitu, buah hati pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tetap mencuri perhatian. Terlebih belum lama ini, Rafathar Malik Ahmad mendadak dikaitkan dengan aktor asal Korea Selatan, Kim Bum.

Rupanya Rafathar mendadak ramai disebut mirip dengan Kim Bum. Foto-foto Rafathar pun disandingkan dengan Kim Bum saat bermain dalam drama "Ghost Doctor".

Potret terbaru Rafathar pun ikut disandingkan. Tampaknya, Rafathar memang memiliki kemiripan dengan Kim Bum.

Padahal seperti diketahui sebelumnya, Rafathar disebut mirip dengan idol K-pop Choi Siwon. Tak cuma itu, ia juga disebut memiliki paras yang mirip dengan Jaehyun NCT 127.


Netter rupanya setuju jika Rafathar memang mirip dengan Kim Bum. Keduanya pun disebut sama-sama berparas tampan dan imut. Bahkan hidung dan bibir Rafathar disebut sangat mirip dengan sang aktor.

"Ehh beneran mirip loh ma dokter magang," tulis akun @ev*****na. "Aku kmrn mikirnya jg gini, mirip bgt sm kim bum," komen netter akun @si*****on.

"Mulut sm hidungnya mirip banget," sambung akun @ra*****ra. "Mirip siwon + jaehyun + kimbum. Buset gigi ngidam ape dia," timpal akun Instagram @it*****ng.

Namun ada pun netter yang tak sepakat. Rupanya mereka tetap bersikukuh jika Rafathar lebih mirip dengan Choi Siwon. Bahkan keduanya disebut layaknya ayah dan anak.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait