Elma Theana Ungkap Persahabatan dengan Ferry Irawan Berubah, Gegara Venna Melinda?
Instagram
Selebriti

Elma Theana sudah tidak lagi menjadi WO untuk pernikahan sang sahabat, Ferry Irawan dengan Venna Melinda. Kini hubungan persahabatan mereka pun berubah.

WowKeren - Bukan hanya batal menjadi wedding organizer (WO) pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda, Elma Theana juga merasakan perubahan hubungannya dengan sang sahabat. Jika dulu mereka bisa bersikap santai dan seru-seruan, kini Elma dan Ferry sudah tidak seperti dulu lagi.

Meski persahabatannya dengan Ferry Irawan tidak bisa sesantai dulu, Elma Theana mengaku tidak masalah. Sebelumnya, ia juga sudah pernah menyamaikan hal itu kepada yang bersangkutan.

"Makanya aku harus menjaga gitu kan, gimana udah ada pasangan berarti kita sudah tidak lagi seperti dulu yang mungkin dulu masih bisa ngomong ya gimana sih bercanda-bercandaan gitu. Ya nggak apa-apa," kata Elma Theana dalam "Rumpi No Secret di kanal YouTube Trans TV Official pada Jumat (18/2).

Dengan kini Ferry Irawan akan kembali berumah tangga, otomatis Elma Theana tidak bisa bersikap sesantai dulu. Benarkah perubahan hubungan persahabatan mereka gegara Venna Melinda? Menurut Elma sendiri, ia harus menjaga perasaan calon istri Ferry dengan tidak bersikap terlalu dekat karena bagaimanapun mereka adalah lawan jenis.


"Kalau aku gini, aku ketemu Ferry kalau aku ketemu ada Venna beda. Kalau mungkin ada Venna kita nggak bisa begitu, biasa kita jitak-jitak dia seru-seruan gitu. Tapi sekarang harus menjaga. Aku sudah sampaikan ke Ferry apa yang jadi unek-unek aku. Sudahlah semua sudah diselesaikan baik-baik," beber Elma Theana.

Terkait alasan Elma Theana bisa bersahabat dekat dengan Ferry Irawan adalah sama-sama pernah merasakan keluarga terpuruk. Meski mereka berteman sejak tahun 1990-an, hubungan itu menjadi semakin dekat sejak Ferry Irawan bercerai.

"Aku kalau ngomong gitu suka mau nangis, aku berteman sama Ferry lama, cuma baru dekat lagi pas dia proses cerai. Aku gimana lihat dia susahnya, hatiku tergerak aja," papar Elma Theana.

Pernah menyaksikan suaminya terpuruk, sedikit banyak Elma Theana mengerti bagaimana kondisi psikologis laki-laki saat berada di titik terendah. Itulah mengapa Elma Theana ingin membantu Ferry Irawan tak lama setelah bercerai.

"Karena aku pernah ngalamin dulu gimana suamiku terpuruk, dan aku ngerasain kejiwaan laki-laki kalau terpuruk, nggak seperti perempuan. Jadi nggak bisa keluar, malu diomongin sana-sini. Aku dampingi suamiku. Kenapa hatiku tergerak? Semua gerakan hati karena Allah," tutur Elma Theana.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru