Kaget Dengar Kabar KDRT, Elma Theana Belum Berkomunikasi Dengan Venna Melinda
Instagram/elmatheana
Selebriti

Sempat enggan berkomentar mengenai kasus KDRT Venna Melinda dan Ferry Irawan lantaran takut dinilai pansos, namun Elma Theana akhirnya memberikan pendapatnya.

WowKeren - Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh Venna Melinda atas suaminya, Ferry Irawan beberapa waktu lalu membuat publik terkejut, tak terkecuali sang sahabat, Elma Theana. Elma pun mengungkapkan bahwa hingga kini ia belum bisa menghubungi Venna setelah kasus KDRT mencuat ke publik.

Elma kemudian mengaku bahwa ia ingin bisa segera menjenguk Venna yang dikabarkan tengah terbaring di rumah sakit akibat KDRT. "Kalau sama Venna, belum ada komunikasi. Dia juga menutup diri, ada keinginan untuk nengok, untuk ketemu gitu," ujar Elma dalam keterangannya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilihat Rabu (11/1).

Lebih lanjut, Elma mengatakan bahwa saat mendengar kabar KDRT sangat sedih lantaran kini rumah tangga sahabatnya yang baru seumur jagung itu sudah diterpa kasus yang cukup besar. Ia pun mengaku tidak membela Ferry karena apa yang sudah dilakukan kepada Venna dinilai salah.


"Sedih lah, prihatin sedih gitu kan, saya tuh paling enggak suka laki-laki tuh. Boleh sih marah kalau sampai KDRT, kasihan juga, bagaimana pun, perempuan lemah enggak bisa dilawan, dengan cara yang baik lah mestinya. Tetap saja salah, kalau sudah main pukul tetap salah," terang Elma.

Elma kembali menegaskan apapun alasannya, KDRT tetap lah salah. "Misalnya kalau perempuan yang gimana kalau sudah main pukul sampai berdarah enggak bisa apa-apa," ucap Elma.

Sebelumnya, Elma mengaku enggan untuk ikut mengomentari kasus dugaan KDRT dalam rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan. Namun karena rumahnya didatangi hingga ditunggu oleh para wartawan, alhasil ia pun buka suara.

Tak cuma kaget, Elma mengaku juga sempat tak percaya akan kasus KDRT yang menimpa Venna. Terlebih, selama bersahabat, Ferry dikenal sebagai sosok yang baik, peduli, dan sayang sama perempuan. Ia pun mengisyaratkan tak banyak yang bisa dilakukannya, hanya mendoakan agar Venna dan Ferry bisa segera menyelesaikan masalahnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait