Elma Theana Perdana Buka Suara Usai Dikira Tertawakan Nasib Venna Melinda-Ferry Irawan
Instagram/nuryattyindra
Selebriti

Elma Theana buka suara usai netter menduga ia tertawa soal Venna Melinda diduga jadi korban KDRT Ferry Irawan. Meski dulu ada masalah, Elma mengaku sedih sekaligus syok soal masalah Venna dan Ferry.

WowKeren - Elma Theana jadi sorotan setelah kasus dugaan KDRT yang menimpa Venna Melinda viral. Sempat didepak Ferry Irawan sebagai WO, Elma disebut tertawa terkait masalah dugaan KDRT itu.

"Elma Theana tertawa melihat ini," kata seorang netter di sebuah akun gosip. "Knp tertawa mantan Fery apa," tanya netter. "Pdhl mereka besti ya😂😂," ujar netter. "Merasa di tipu pas mereka mau wedding, pihak elma udah nyiapin tp di batalin sepihak," seru yang lainnya.

Tak cuma itu, akun Instagram Elma juga dipenuhi komentar netizen. "Kesini karna ada kasus kdrt tetangga sebelah l🫢😄," kata netter. "Cantik luar dalam ❤️❤️❤️hbs dpt kabar dr mak lambe ttg abi n meena lgsg ke sini 😂," seru netter. "Mba elma ga perlu membalas kekecewaanya, tp dunia ttp berputar, qadarullah," kata yang lainnya.

Instagram

Komentar Netizen Soal Dugaan Reaksi Elma Theana

Setelah namanya ramai dibahas, Elma buka suara di acara "Rumpi No Secret" pada 10 Januari. Ia mengaku pada Feni Rose kalau wartawan sudah nongkrong di depan rumahnya untuk meminta komentar. Awalnya, Elma tak berniat buka suara karena enggan dicap pansos. Namun karena dinanti reaksinya, Elma akhirnya perdana mengungkap pendapat.


Instagram

Reaksi Elma Theana Dikira Tertawakan Venna Melinda-Ferry Irawan

"Siapa yang punya masalah, siapa yang dicari ya, serba salah juga nanti kalau ngomong dikira pansos, (tapi risih) ditongkrongin sampai jam 12 malam," katanya. "(Tertawa soal kasus Venna-Ferry) nggak dong, pertama kali begitu dengar kaget, Astagfirullahazim, karena yang ngabarin (orangnya) bikin saya kaget, orang terdekatnya Ferry dulu, aku kaget, masak sih, akhirnya keluarlah artikel-artikelnya, aku sampai gak percaya. Setahu aku dia gak seperti itu, selama berteman sama aku fine-fine, dia care, sayang sama perempuan, waktu suami aku sakit, dia ke rumah sakit, nungguin."

Elma juga mengungkap harapan bisa menjenguk Venna dan Ferry. Ia mendoakan kalau masalah diantara mereka bisa terselesaikan.

"Kita saling doa aja, kita doain yang baik-baik, pas dengar peristiwa seperti ini, kaget, sedih, agak kecewa. Kayaknya orangnya (Ferry) nice," seru Elma. "Dua-duanya pasti aku jenguk. Mungkin semua ini bisa jadi pelajaran. Mudah-mudahan bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Aku doakan yang terbaik. Namanya berumah tangga pasti ada ribut-ributnya."

Sebelumnya, Elma juga sempat ada masalah dengan Ferry terkait urusan WO. Sempat menyiapkan semua, Elma dibuat kecewa karena Ferry membatalkan kerjasama diantara mereka.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait