SAH! 8 Potret Syifa Adik Ayu Ting Ting Dan Nanda Fachrizal Di Momen Pernikahan
Instagram/aliencophoto
Selebriti

Syifa adik Ayu Ting Ting telah melangsungkan pernikahan dengan kekasih hatinya, Nanda Fachrizal pada Minggu (20/2). Kurang lebih lima tahun menjalin hubungan, pasangan ini akhirnya memutuskan untuk melangkah ke jenjang pelaminan.

WowKeren - Suasana bahagia saat ini tengah menyelimuti Ayu Ting Ting sekeluarga. Pasalnya sang adik, Assyifa Nuraini atau yang akrab disapa Syifa telah melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Nanda Fachrizal pada Minggu (20/2). Akad nikah digelar di The Margo Hotel, Depok, Jawa Barat dan disiarkan juga secara langsung di kanal YouTube. Eko Patrio diketahui hadir sebagai saksi dalam pernikahan Syifa.

Untuk diketahui, Nanda dan Syifa menjalin hubungan sejak tahun 2017. Keluarga Syifa sangat menyambut kehadiran Nanda. Tak hanya berhasil mengambil hati Syifa, Nanda juga dekat dengan Abdul Rozak bahkan hingga Bilqis. Syifa dan Nanda telah melangsungkan pertunangan pada 22 Januari 2022 lalu dan kini memutuskan untuk menikah.

Momen akad nikah Syida dan Nanda itu dibuka dengan adat Betawi yakni Palang Pintu. Banyak rekan artis juga menghadiri acara tersebut, mulai dari Dewi Persik, Ruben Onsu, Jordi Onsu serta banyak lagi lainnya. Nah intip yuk seperti apa potret Syifa dan Nanda di momen pernikahan!

(wk/rosi)

1. Momen mempelai memasuki ruangan


Momen mempelai memasuki ruangan
Instagram/aliencophoto

Momen akad berjalan dengan khidmat. Saat memasuki ruangan, Syifa digandeng kanan-kiri oleh Ayu dan Bilqis. Syifa dengan kebaya putih cantik, sementara Ayu-Bilqis dengan kebaya merah mereka. Di sisi lain, Nanda digandeng oleh kedua orangtua Syifa ketika menuju ruang akad.

2. Momen haru abdul rozak bersama syifa


Momen haru abdul rozak bersama syifa
YouTube/Kamaro id

Salah satu momen yang mengharukan adalah ketika Abdul Rozak melepas putri kecilnya ini untuk pria lain dan membngun keluarga bersama. Dalam kesempatan tersebut, Abdul Rozak memberikan restu kepada Syifa dengan tangisan menjelang ijab qabul. Bapak dua anak itu juga mendoakan kebahagiaan bagi sang putri kedua.

3. momen ucapkan Ijab qabul


momen ucapkan Ijab qabul
YouTube/Kamaro id

Salah satu best moment dalam pernikahan adalah pengucapan ijab qabul. Nanda dengan tegas dan lantang mengucapkan ijab setelah Abdul Rozak. Usai ijab qabul terucap, Syifa pun kini resmi menyandang status seorang istri. Raut bahagia serta lega tak bisa dipungkiri menguar dari keduanya.

4. Mahar dengan nominal unik


Mahar dengan nominal unik
YouTube/Kamaro id

Nanda meminang Syifa bukan hanya dengan mahar fantastis, namun juga angka yang unik. yakni seperangkat perhiasan emas seberat 23,4 gram dan uang sebesar Rp2.022.022. Tampaknya angka unik tersebut berkaitan dengan tanggal pernikahan keduanya.

5. momen manis perdana jadi pasutri


momen manis perdana jadi pasutri
Instagram/aliencophoto

Kini sah sebagai suami istri, Syifa dan Nanda tak malu-malu pamer momen uwu. Semenjak memutuskan bersama, keduanya tak pernah sungkan menunjukkan kemesraan mereka di Instagram masing-masing. Mereka menghabiskan waktu bersama dengan pergi berlibur atau menghabiskan waktu untuk makan berdua. Syifa diketahui membantu bisnis sang kakak, yang mana Nanda juga berkontribusi di dalamnya.

6. Kembali meminta restu orangtua


Kembali meminta restu orangtua
YouTube/Kamaro id

Usai ijab qabul terlaksana, kali ini kedua orangtua mempelai benar-benar melepaskan buah hati mereka untuk menempuh hidup baru. Dalam momen tersebut, Syifa dan Nanda kembali meminta izin kepada orangtua mereka dengan tangisan haru dan derai air mata.

7. Momen igun dan ayu ting ting curi perhatian


Momen igun dan ayu ting ting curi perhatian
YouTube/Kamaro id

Dalam momen pernikahan Syifa, Ivan Gunawan juga turut hadir mendampingi Ayu. Desainer kondang yang akrab disapa Igun itu mengenakan atasan batik dengan celana hitam yang terlihat matching dengan kebaya yang Ayu kenakan. Ayu dan Igun duduk agak jauh dari kedua mempelai, namun keduanya khidmat mendengarkan semua prosesi.

8. Penuh suka cita


Penuh suka cita
YouTube/Kamaro id

Perdana potret lengkap di pernikahan Syifa dan Nanda nih. Ayu sekeluarga kemudian mengambil foto bersama pengantin yang juga didampingi Igun. Rekan artis juga mengabadikan momen saat kondangan ke nikahan Syifa dan Nanda. Sekali lagi selamat untuk Syifa dan Nanda!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait