Syuting Sambil Kuliah S2, 7 Potret Kim Ah Joong Aktris Cantik Pekerja Keras
Instagram/kingent_official
Selebriti

Kim Ah Joong menceritakan perjuangannya saat menjadi mahasiswa pascasarjana yang juga bekerja di dunia hiburan. Menjalani proses yang tak mudah, namun aktris cantik ini berhasil meraih gelar Magister dari Universitas Korea.

WowKeren - Kanal YouTube "MMTG" mengunggah video pada tanggal 17 Februari yang memperlihatkan bagaimana perjuangan seorang aktris sambil menyelesaikan kuliah. Rupanya aktris tersebut adalah Kim Ah Joong. Seperti yang diketahui, tidak mudah bagi seorang artis yang bekerja sekaligus menjadi seorang mahasiswa, apalagi di jenjang magister atau S2. Namun Kim Ah Joong menjadi salah satu yang berhasil karena sikapnya yang pekerja keras serta pantang menyerah.

Saat menempuh pendidikan magister, Kim Ah Joong juga harus syuting untuk serangkaian proyek. Mengambil jurusan jurnalisme, tesis Kim Ah Joong berjudul "The Effect of Emotional Needs and Cognitive Needs on Emotional Intensity and Satisfaction: Focusing on Thriller Movie Watching". Topik tersebut disebutkan Kim Ah Joong pilih karena berkaitan dengan pekerjaannya.

Saat mengingat masa-masa tersebut, Kim Ah Joong mengatakan ia menyelesaikan tesis sembari menangis. Ia melakukan survey kepada 100 orang mahasiswa demi tesisnya dan menghabiskan banyak uang untuk memberi voucher. Namun usaha tak menghianati hasil, Kim Ah Joong akhirnya lulus dan mendapatkan gelar magister jurnalistik Fakultas Broadcasting and Imaging dari Universitas Korea. Intip yuk deretan potret Kim Ah Joong di sini!

(wk/rosi)

1. Mulai karier sebagai model


Mulai karier sebagai model
Instagram/ashia_kim

Kim Ah Joong memulai debut di dunia hiburan sebagai model periklanan pada tahun 2004. Melebarkan sayap dalam dunia akting, Kim Ah Joong memulai debut lewat film "When Romance Meets Destiny". Kim Ah Joong semakin dikenal luas usai bermain sebagai pemeran utama di film komedi romansa "200 Pounds Beauty".

2. Magister jurnalistik


Magister jurnalistik
Instagram/ashia_kim

Aktris kelahiran 16 Oktober 1982 ini merupakan sosok yang peduli akan pendidikan. Ia saat ini memiliki gelar Magister jurnalistik lulusan Universitas Korea. Usut punya usut, saat menyelesaikan tesis Kim Ah Joong menghabiskan jutaan won lho. Hal tersebut karena ia memberikan voucher untuk mereka yang menanggapi survei yang ia buat.

3. Multitalenta


Multitalenta
Instagram/ashia_kim

Tak hanya dikenal sebagai model dan aktris, Kim Ah Joong juga merupakan seorang penyanyi. Ia sempat merilis soundtrack film "Beautiful Girl" dan versi Korea dari lagu "Maria". "Beautiful Girl" yang dinyanyikan Kim Ah Joong menang dalam Cyworld Digital Music Awards kategori "Song of the Month".

4. Gabung drama 'Grid'


Gabung drama 'Grid'
Instagram/ashia_kim

Saat ini Kim Ah Joong tengah disibukkan untuk syuting drama terbaru bertajuk "Grid" yang dirilis perdana sejak 16 Februari. Kim Ah Joong menjadi pemeran utama bernama Jung Sae Byeok. Aktingnya yang ciamik langsung mendapat pujian dari sang penulis. "Grid" dibintangi oleh sejumlah artis kenamaan lain, ada Lee Si Young dan Seo Kang Joon.

5. Stunning di usia 39 tahun


<i>Stunning</i> di usia 39 tahun
Instagram/ashia_kim

Kim Ah Joong kini genap berusia 39 tahun, dan ia semakin cantik paripurna. D usianya yang hampir menginjak 40 tahun ini, Kim Ah Joong masih jomblo dan belum dikabarkan memiliki tambatan hati. Namun pesonanya yang tak terbantahkan semakin membuat banyak mata jatuh hati padanya. Kim Ah Joong flawless dan multitalenta, idaman banget kan?

6. aktris dengan segudang berprestasi


aktris dengan segudang berprestasi
Instagram/ashia_kim

Dalam kiprahnya dalam dunia hiburan, Kim Ah Joong telah meraih banyak trofi penghargaan. Ia membawa pulang piala mulai dari Best Dresser, Best New Actress, Most Popular Actress, Popularity Award, Most Promising Actress, Hot Face Award, hingga Excellence Award, Actress in a Miniseries. Menunjukkan dirinya yang inspiratif, Kim Ah Joong sempat menjadi duta untuk tiga posisi. Kim Ah Joong di tahun 2009 menjadi Duta untuk France Express dan Penghargaan Perdana Menteri. Di tahun 2015, Kim Ah Joong menjadi Duta untuk Festival Film Wanita Internasional Seoul ke-17.

7. totalitas demi akting


totalitas demi akting

Totalitas dalam akting, Kim Ah Joong buat pangling di "200 Pounds Beauty". Diadaptasi dari manga Jepang berjudul "Kanna's Big Success!", "200 Pounds Beauty" mengisahkan tentang tentang penyanyi bayangan yang kelebihan berat badan kemudian menjalani operasi plastik intensif. Sosoknya pun menjadi sensasi di dunia pop. Nah, dalam poster, Kim Ah Joong tampak manglingi dengan gaya make up yang sangat berbeda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait