Park Bo Gum Resmi Selesaikan Wajib Militer Lebih Cepat Dari Jadwal Gara-Gara Pandemi COVID-19
Instagram/parkb0gum
Selebriti

Park Bo Gum yang telah mendaftarkan diri wajib militer pada tahun 2020 dilaporkan telah dibebastugaskan karena efek pandemi COVID-19. Kabar kembalinya sang aktor di industri hiburan menjadi heboh di kalangan penggemar.

WowKeren - Setelah menjalani tugas wajib militer sebagai warga negara Korea Selatan, tampaknya kehadiran Park Bo Gum sudah dinantikan oleh publik. Baru-baru ini dilaporkan bahwa sang aktor kini telah resmi menyelesaikan tugas negaranya.

Pada Senin (21/2), Park Bo Gum dilaporkan tidak akan kembali ke marka setelah menjalani hari libur terakhirnya. Hal ini dikarenakan prosedur COVID-19, Park Bo Gum tidak akan kembali ke markas dan hanya akan dipulangkan dari liburan terakhirnya.

Akibatnya, secara praktis sang aktor telah keluar dari militer pada 21 Februari. Apabila mengikuti jadwalnya, Park Bo Gum seharusnya menjalani wajib militer hingga tanggal pelepasan resminya pada 30 April mendatang.

Kabar ini tentunya menjadi salah satu hal yang menggembirakan oleh penggemar Park Bo Gum. Setelah menantikan sang aktor kembali ke industri hiburan sejak lama, keluarnya Park Bo Gum dari tugas militer membuat penggemar senang dan lega.


Perlu diketahui bahwa Park Bo Gum mendaftar pada Agustus 2020 dan telah menjabat sebagai korps musik angkatan laut. Sebelum berangkat wajib militer, drama terbaru Park Bo Gum yakni "Record of Youth" tvN.

Sedangkan untuk film terbarunya "Seobok" juga telah resmi tayang pada 2021 lalu. Meski tidak turut berpromosi bersama lawan mainnya Gong Yoo, namun film ini nyatanya menjadi salah satu judul yang masuk ke dalam box office.

Kini, banyak yang menantikan film terbarunya bertajuk "Wonderland" dimana dirinya ditunjuk menjadi pemeran utama. Di film ini, Park Bo Gum akan dipasangkan dengan Suzy.

"Wonderland" mengisahkan tentang pasangan muda yang diperankan Park Bo Gum dan Suzy. Ketika karakter Park Bo Gum mengalami koma, karakter Suzy akan meminta untuk bertemu dengannya di Wonderland.

Sementara itu, Park Bo Gum berpotensi mendapatkan beberapa proyek drama maupun film setelah dirinya kembali secara penuh di industri hiburan ini. Nantikan terus kabar terbaru seputar Park Bo Gum hanya di Wowkeren.com.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru