Chrissy Teigen Lakukan Program Bayi Tabung Usai Sempat Keguguran
AFP/Nicholas Kamm
Selebriti

Chrissy Teigen istri John Legend benarkan tengah tempuh metode program bayi tabung. Chrissy pun meminta publik untuk berhenti bertanya apakah dirinya sudah hamil.

WowKeren - Selebriti Chrissy Teigen sekaligus istri musisi populer John Legend belakangan ini mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Chrissy mengonfirmasi tengah melakukan metode IVF atau yang akrab dikenal sebagai program bayi tabung.

Kabar itu mencuat usai Chrissy membagikan foto jarum suntik melalui laman Instagram pribadinya. Publik kemudian menduga jika Chrissy tengah program bayi tabung. Istri John Legend tak lama membenarkan dugaan tersebut melalui laman Instagram pribadinya.

Metode itu ditempuh Chrissy usai ibu dua anak itu diketahui sempat keguguran calon anak ketiganya. Chrissy mengatakan metode IVF ditempuhnya lantaran ingin menghasilkan embrio yang sehat dan kuat.

"Hiiii, saya ingin memberi tahu kalian bahwa saya tengah melakukan siklus IVF untuk menyelamatkan telur sebanyak mungkin dan semoga menghasilkan embrio yang kuat dan sehat," tulis Chrissy melalui laman Instagram pribadinya.


Kendati membenarkan tengah melakukan program bayi tabung, Chrissy meminta agar publik berhenti bertanya tentang kehamilannya. Chrissy menegaskan jika dirinya tak sedang hamil. Aktris 36 tahun itu mengaku cukup kesal setiap kali publik mengiranya tengah hamil.

"Dengan rendah hati saya mohon Anda berhenti menanyakan apakah saya hamil karena sementara saya tahu itu dikatakan dengan penuh semangat, niat baik , agak menyebalkan mendengarnya karena saya kebalikan dari hamil!" minta Chrissy.

Chrissy kemudian membeberkan efek samping yang dirasakannya setelah menerima suntikan IVF. Ia mengatakan bagian perutnya terasa tak nyaman seperti kembung usai menerima suntikan IVF.

"Sejujurnya saya tidak keberatan dengan suntikan itu, mereka membuat saya merasa seperti seorang dokter/ahli kimia…tetapi kembung itu menyebalkan," paparnya.

Di sisi lain, Chrissy diketahui sempat mengalami keguguran pada September 2020 lalu. Chrissy dan John kehilangan calon bayi laki-laki mereka yang diketahui diberi nama Jack.

Chrissy mengalami keguguran setelah mengandung Jack selama 20 minggu. Bahkan Chrissy sempat terpuruk setelah dokter mengatakan bahwa bayi ketiganya tak dapat diselamatkan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait