Hamil, Chrissy Teigen Akui Tak Kenyang dengan Jajanan Emmy Awards 2022
Selebriti

Hal itu diketahui dari unggahan foto di akun Twitter Chrissy Teigen. Dalam unggahan itu, tampak John Legend yang duduk di meja terlihat memegang sebuah kotak kecil.

WowKeren - Suguhan yang diberikan oleh panitia penyelenggara Emmy Awards 2022 tampaknya tak cukup memuaskan bagi Chrissy Teigen. Istri John Legend tersebut mengaku tak terkesan dengan paket camilan yang didapatnya dari Emmy 2022.

Hal itu diketahui dari unggahan foto di akun Twitternya. Dalam unggahan itu, tampak John Legend yang duduk di meja mereka pada Senin (12/9) malam terlihat memegang sebuah kotak kecil. Kotak jajanan itu berisi pretzel berlapis cokelat, kacang, keripik, dan aprikot kering.

"Oh, saya akan membutuhkan lebih dari ini lol," kata model tersebut dalam unggahannya. Sebelumnya, Chrissy Teigen sempat memamerkan baby bump-nya saat acara karpet merah. Hadir dengan gaun berpayet merah, ia ditemani oleh sang suami yang mengenakan setelan berwarna krem.

Photo-INFO

Twitter/chrissyteigen


Momen ketika keduanya memamerkan baby bump itu telah menjadi sorotan selama Emmy. Terlihat Chrissy Teigen tertawa riang dengan John yang tampak bangga mengelus perut istrinya.

Sebelumnya pada Agustus lalu, pasangan itu sempat mengumumkan bahwa mereka mengharapkan bayi hampir dua tahun setelah model tersebut mengalami keguguran. Mereka menamai mendiang putra mereka Jack. Karena kecemasannya tentang kehamilannya, Chrissy Teigen menjelaskan bahwa dia mengalami "kesulitan" untuk menyembunyikan beritanya.

Setelah kehilangan anak ketiga mereka, Chrissy Teigen menjalani program IVF dan meminta para penggemarnya untuk tidak bertanya apakah dia hamil. Sebab meskipun ia tahu bahwa penggemarnya bermaksud baik dengan bertanya seperti itu, namun itu menyakitkan baginya.

"Saya dengan rendah hati meminta kalian untuk berhenti bertanya apakah saya hamil," katanya beberapa waktu lalu. "Karena meski saya tahu itu dikatakan dengan niat baik dan bersemangat, itu hanya menyebalkan untuk didengar karena saya tidak hamil!"

Saat ini, Chrissy Teigen dan John Legend telah dikaruniai dua orang anak. Mereka adalah Luna yang berusia 6 tahun dan Miles yang berusia 3 tahun.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait