Selamat, Chrissy Teigen Umumkan Tengan Hamil Anak Ketiga John Legend
Instagram/chrissyteigen
Selebriti

Kabar bahagia, Chrissy Teigen istri John Legend mengumumkan tengah hamil usai dua tahun lalu mengalami insiden keguguran. Chrissy bahkan membagikan potret baby bump terbarunya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Hollywood Chrissy Teigen dan John Legend. Pasalnya, Chrissy mengumumkan tengah berbadan dua. Ia tengah mengandung anak ketiganya dengan John usai kehadiran dua anak mereka, Luna (6) dan Miles (4).

Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan Chrissy melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Chrissy memamerkan baby bump-nya. Baby bump Chrissy sudah terlihat cukup besar. Sepertinya usia kandungan Chrissy telah berjalan beberapa bulan.

"Beberapa tahun terakhir terlalu banyak kesedihan yang tak kami sadari. Kini kegembiraan telah memenuhi rumah dan hati kami lagi. Kami memiliki satu takdir lagi," tulis Chrissy melalui Instagram, Rabu (8/4).


Chrissy awalnya berniat untuk menyimpan kabar kehamilannya secara pribadi. Mengingat, dua tahun lalu Chrissy mengalami insiden keguguran. John dan Chrissy pun kembali karuniai anak usai dua tahun melewati masa sulit bersama.

Chrissy begitu senang saat ia mendengar detak jantung sang calon buah hati. Chrissy kemudian memberanikan diri untuk membagikan kabar bahagia itu kepada publik. Meski gugup, Chrissy mengaku senang dan luar biasa.

Aktris 36 tahun itu berharap calon anak ketiganya dapat lahir dengan sehat dan selamat. Ia berdoa agar insiden keguguran di masa lalu tak kembali terulang. Diketahui, Chrissy dan John memberi anak mereka yang keguguran dengan nama Jack.

"Setiap janji temu saya katakan pada diri saya sendiri, 'oke kalau sehat hari ini saya akan umumkan' tapi kemudian saya bernapas lega mendengar detak jantung dan memutuskan saya masih terlalu gugup," papar Chrissy. "Tetapi sejauh ini, semuanya sempurna dan indah dan saya merasa penuh harapan dan luar biasa. Ok, sangat sulit menyimpan ini begitu lama!"

Kabar bahagia itu sontak menuai beragam komentar dari para penggemar serta rekan artis. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat sekaligus doa dan harapan baik untuk calon anak ketiga pasangan tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait