Bella Sant Ungkap Status Hubungan dengan Anwar Sanjaya, Sosok ini Sebut Bukan Kelasnya!
Instagram/bellaapriliasant
Selebriti

Bella Aprilia alias Bella Sant menunjukkan kedekatan yang intens dengan Anwar Sanjaya. Namun sosok pria yang mengaku suka dengan Bella ini tidak mempercayai kedekatan tersebut.

WowKeren - Bella Aprilia atau yang kini menggunakan nama panggung Bella Sant belakangan digosipkan berpacaran dengan Anwar Sanjaya. Saat tampil di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Bella tak menampik apabila dibilang cinta lokasi alias cinlok.

"Cinta dari lokasi bener sih. Kan soalnya kita berawal dari satu program yang sama," ujar Bella dalam konten yang tayang pada Senin (21/2). "Trus temen-temen pada notice kalo kita saling care satu sama lain."

Namun Bella membantah sudah mencintai Anwar. "Sayang, belom (cinta) lah. Kan kita baru kenal, baru 4 bulan. Selama kita jalanin nyaman, jalanin aja," terang Bella yang mengisyaratkan hubungan mereka masih dalam tahap PDKT.

Kendati begitu, Bella dan Anwar telah memanggil satu sama lain dengan sebutan "Baby". "Dia manggil aku ada Baby Koala jadi nama aku di WhatsApp dia Baby Koala. Lucu yah," ujarnya malu-malu.

>


Rupanya Jackson Tsai atau yang lebih dikenal dengan sapaan Koko Jackson juga naksir Bella Sant. Investor Hollywings tersebut bahkan percaya diri apabila dibandingkan dengan Anwar.

"Ya cuma temen lah. Masak model begitu, nggak mungkin lah," kata Koko Jackson. "Menurutku Bella pantes mendapatkan yang lebih baik."

Namun Bella Sant tampaknya lebih percaya pada ketulusan Anwar Sanjaya. "Tulus percaya. Soalnya kita bener-bener ceritaian masa lalu bareng-bareng. Dia nangis-nangis di depan Bella," tutur Bella yang mengaku telah mendapat restu Ivan Gunawan untuk berhubungan dengan Anwar.

Di sisi lain, Koko Jackson tetap yakin apabila Anwar Sanjaya 'bukan kelas' Bella Sant. Ia juga rela apabila Bella nantinya mendapatkan jodoh yang lebih baik darinya. Sedangkan Bella sendiri mengaku masih trauma berpacaran.

"Sama Anwar, aku beneran tidak masalah. Karena menurutku bukan kelasnya lah. Aku bukan mengejek, bukan menghina ya," tandas Koko Jackson. "Tapi Bella menurutku deserves the best, deserves the better one. Kalo ada orang yang lebih better dari aku, lebih keren dari aku, it's okay. Aku relain."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru