Olivia Rodrigo Resmi Gabung Ke Agensi Baru, Satu Manajemen Dengan Selena Gomez
Instagram/oliviarodrigo
Selebriti

Olivia Rodrigo bergabung dengan agensi yang juga menaungi beberapa selebriti besar Hollywood dan salah satunya adalah Selena Gomez. Yang mana, Olivia sebelumnya memutus kontrak dengan agensi lama.

WowKeren - Penyanyi muda dan berbakat Olivia Rodrigo dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan agensi baru usai sebelumnya mengakhiri kerja sama bersama manajemen yang lama. Veriety mengonfirmasi bahwa Olivia kini bergabung dengan agensi yang lebih besar yakni Lighthouse Management + Media Aleen Keshishian dan Zack Morgenroth.

Kontrak itu disepakati Olivia demi mewujudkan keinginannya untuk dapat bergabung dengan perusahaan yang bergerak dalam bidang musik, Film/TV. Menariknya, Olivia masuk di agensi yang sama dengan Selena Gomez. Tak cuman Selena, Olivia juga masuk dalam agensi yang menaungi Jennifer Aniston, Miranda Kerr, Gwyneth Paltrow, dan Paul Rudd.

Sementara itu, baik Olivia maupun perwakilan agensi Lighthouse Management belum buka suara terkait kerja sama mereka. Sementara itu, Olivia sebelumnya bekerja sama dengan agensi, Camp Far West, yang dinaungi sang manajer, Kristen Smith.

Kabarnya, perempuan berusia 18 itu telah meninggalkan manajemen Kristen Smith sejak awal Januari 2022 lalu. Belum diketahui apa alasan Olivia dan Kristen memutuskan tak lagi bekerja sama.


Olivia kemudian dilaporkan mulai bertemu dengan beberapa manajer papan atas yang telah menaungi sejumlah bintang besar Hollywood. "Bahwa Olivia Rodrigo telah melakukan diskusi awal dengan beberapa manajer papan atas," beber orang dalam.

Olivia pun sepertinya telah cocok dengan tawaran dan feedback yang diberikan Lighthouse Menajement Para fans pun senang lantaran Olivia telah menanda tangani kontrak baru dengan agensi besar yang menaungi sejumlah bintang besar Hollywood.

Di sisi lain, Olivia sempat mengungkap bahwa dirinya tengah frustasi lantaran sejumlah musiknya dinilai menjiplak karya milik bintang lain. Lagu bertajuk "Deja Vu" contohnya yang dituding menjiplak salah satu karya milik Taylor Swift yakni "Cruel Summer". Tak hanya itu, lagu "Good 4 U" milik Olivia juga dinilai serupa dengan karya milik Paramore yang berjudul "Misery Business".

Olivia kemudian mengaku kurang nyaman dengan tudingan tersebut. Olivia merasa kreatifitasnya tak dihargai. Penyanyi berusia 18 tahun itu kemudian mengklaim terdapat beberapa pihak yang sengaja memanfaatkan popularitasnya demi keuntungan mereka sendiri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait