Sikap Abdul Rozak pada Wartawan Ketika Pernikahan Adik Ayu Ting Ting Jadi Buah Bibir, Kenapa?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayah Ayu Ting Ting jadi perbincangan gara-gara sikapnya pada awak media yang hendak meliput rangkaian acara pernikahan Syifa. Bahkan nama Doddy Sudrajat ikut disebut.

WowKeren - Adik Ayu Ting Ting Assyifa Nuraini telah resmi menikah dengan sang pujaan hati, Nanda Fachrizal pada Minggu (20/2) kemarin. Namun ternyata ada momen berkesan dari serangkaian acara pernikahan Syifa.

Akun @tentangkita.idn memperlihatkan sebuah video ketika ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak bersikap baik pada wartawan yang hendak meliput acara siraman Syifa. Dalam video terlihat awak media berkumpul di depan rumah Ayu Ting Ting sampai ngemper di pinggir jalan. Pasalnya dalam video tersebut memang pihak yang tidak berkepentingan dilarang masuk.

Namun tiba-tiba Abdul Rozak muncul membawa satu kardus berisi kue untuk wartawan. Pria yang akrab disapa Ayah Ojak ini pun sempat terlihat mengambil satu kue untuk dimakannya sendiri. Sembari makan kue, Ayah Ojak memberi penjelasan yang ramah pada wartawan.

"Sebentar ya, Syifa lagi ganti baju dulu," kata suami Umi Kalsum itu. Menurut keterangan, Ayah Ojak pun memperbolehkan para wartawan untuk meliput acara siraman Syifa. "Teruss diizinin liat acaranya gimana," bunyi keterangan dalam video.


Netizen langsung ramai mengomentari video Ayah Ojak tersebut. Tak sedikit netizen memuji habis-habisan sikap baik ayah Ayu Ting Ting. Bahkan ada juga netizen membandingkan Ayah Ojak dengan Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel yang belakangan selalu panen cibiran.

"Orangnya baik bgt," kata akun @this***. "Dody harus belajar dari ayah ojak," sambung akun @niar***. "Emang seharusnya dicoba dulu, biar engga dikira sisaan cui. Biar join walaupun lagi sibuk (y)," tambah akun @arsa***.

"Ayah ojak kebalikan dr dodot,sementara ayah ojak pasang badan belain anak sementara dodot justru sebaliknya malah," seru akun @irma***. "Setelah dodi keluar, gue jadi respect ama ayah ojak," komentar akun @bakter***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru