Ayah Ayu Ting Ting Direspons Positif Meski Pamer Jarinya Penuh Cincin, Doddy Sudrajat Kok Terseret?
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak belum lama ini menjadi sorotan usai memamerkan jari penuh dengan cincin. Namun, aksi Abdul Rozak itu justru mendapat respons positif.

WowKeren - Penyanyi Ayu Ting Ting kerap kali menjadi sorotan publik. Tak hanya sendiri, keluarga Ayu Ting Ting juga tak kalah mencuri perhatian, baik di media sosial dan layar kaca televisi. Salah satu yang selalu berhasil mencuri perhatian publik adalah ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak.

Seperti baru-baru ini, Abdul Rozak tampak mengenakan cincin di momen pernikahan sang putri, Assyifa Nuraini. Ayah Ayu Ting Ting itu pun tampak begitu bangga memamerkannya kepada para awak media.

Abdul Rozak lantas mengungkapkan bahwa ia tak mau kalah dengan Ayu Ting Ting dan putri bungsunya Syifa. "Anaknya kaya, bapaknya harus kaya!" ungkap Abdul Rozak di rumahnya kawasan Depok, Jawa Barat pada Sabtu (19/2).

Setelah mengatakan hal itu, Abdul Rozak lantas menerangkan bahwa ucapannya tersebut hanya sekadar guyon belaka. Meski hanya bergurau, Abdul Rozak menyadari bahwa apa yang ia lakukan mengundang pro dan kontra dari netizen. "Ayah mah biarin aja deh yang busuk mulutnya ayah serahin sama Allah aja," tutur ayah Ayu Ting Ting.


Menurut Abdul Rozak, ia dan keluarga tak menyusahkan mereka yang memberikan komentar miring. "Nggak pernah ngutang, nggak pernah ganggu elu wooo. Terpenting kita sehat, nggak pernah julid sama orang, sehat, rezeki berlimpah. Kan kita mah punya," pungkas Abdul Rozak.

Sementara momen Abdul Rozak saat memamerkan cincin itu beredar di media sosial. Salah satu akun gosip terlihat membagikan video Abdul Rozak tengah diwawancarai oleh para awak media. Abdul Rozak pun tampak begitu bercanda gurau dengan para awak media.

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Alih-alih menghujat, mereka justru memberikan respons positif atas aksi Abdul Rozak. Bahkan, ada yang menyentil nama Doddy Sudrajat.

"Terlepas dari kurang lebihnya , Saya team ayah ojak (the real Hero buat anak anaknya) daripda Doddy sudrajat," komentar salah satu netter. "Berul.mending ayah ozak lucu menghibur dr pada bikin pusing," kata netter lain. "Semenjak ada dody ayah ojak di cintai wartawan skr," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru