Hyomin T-ara Dirumorkan Umumkan Kehamilan Secara Diam-Diam Pasca Mengusap Perut
Instagram/hyominnn
Selebriti

Setelah kabar kencannya terkuak, Hyomin T-ara kini tengah menghadapi rumor lain yang ditimbulkan karena unggahan Instagram-nya dimana ia diduga sedang berbadan dua.

WowKeren - Di awal tahun 2022, Dispatch membongkar hubungan asmara Hyomin T-ara yang terungkap bahwa dirinya berpacaran dengan pesepak bola Hwang Ui Jo. Terungkap juga bahwa Hyomin dan Hwang Ui Jo mulai resmi berkencan pada November 2021.

Namun, kabar asmaranya tidak berhenti di situ saja. Baru-baru ini lewat unggahan terbaru Hyomin di Instagram-nya membuat publik terkejut. Bagaimana tidak, Hyomin mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya sedang mengelus-elus perutnya.

Pada Senin (21/2), sebuah video aneh muncul di halaman pribadi Hyomin menyebabkan kegemparan di publik. Idola satu ini tiba-tiba memperlihatkan video dirinya yang sedang mengusap perutnya sehingga menimbulkan kecurigaan bahwa Hyomin sedang hamil anak pertamanya.

Melihat lebih dekat, orang-orang telah melihat keterangan foto Hyomin yang semakin membuat banyak publik berspekulasi. "Aku sangat lapar," tulis Hyomin di keterangan fotonya.

Meski sudah menjadi buah bibir, tetapi rumor bahwa Hyomin hamil anak pertama dengan pacar pesepakbola masih menyebar di jejaring sosial. Orang-orang berpikir bahwa idola wanita itu ingin mengumumkan kabar baik secara diam-diam, jadi dia sengaja melakukan tindakan ini dan menulis keterangan itu untuk mengalihkan perhatian.


"Apa yang dia lakukan dengan perutnya? Beneran lapar?" komentar netizen. "Dia hamil muda?" tulis lainnya. "Hyomin, apakah kamu sedang ngidam karena hamil?" tulis yang lain.

Di samping itu, perlu diketahui bahwa sejak Dispatch membongkar hubungan mereka, dilaporkan bahwa pasangan ini telah berpacaran jarak jauh selama tiga bulan. Secara eksklusif Dispatch dapat menangkap momen kebersamaan Hyomin dan Hwang Ui Jo tengah menghabiskan waktu di Swiss.

Kabar kencan keduanya ini sempat menuai pro dan kontra mengingat Hyomin sebelumnya juga dirumorkan berkencan dengan seorang bos dari industri hiburan yang tidak dikonfirmasi dengan jelas. Dengan adanya kabar kencan ini sempat dinilai negatif oleh netizen. Namun tidak sedikit yang memberi dukungan kepada Hyomin karena berkencan.

Seperti diketahui, T-ara baru-baru ini telah melakukan comeback pada November 2021 lalu lewat album "Re:T-ARA" yang mana dikerjakan menggunakan dana pribadi empat membernya. Namun, terlepas dari hal itu menunjukkan bahwa T-ara sangat bekerja keras untuk memberikan yang terbaik kepada penggemarnya selama bertahun-tahun berkarier.

Sementara itu, saat ini member T-ara tersebut belum memberikan komentar mengenai rumor dirinya hamil. Meski hubungannya sudah terungkap, belum ada kabar terbaru apakah Hyomin dan kekasih atletnya itu akan menikah dalam waktu dekat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait