Respon Santai Mawar AFI Soal Eks Suami Bantah Selingkuh Dengan Babysitter, Siapkan Bukti Kuat?
Instagram/mysamawar
Selebriti

Sebelumnya mantan suami Mawar AFI membantah tegas tudingan perselingkuhan dengan babysitter. Tak lama kemudian, Mawar merespon klarifikasi sang mantan suaminya itu.

WowKeren - Penyanyi jebolan "Akademi Fantasi Indosiar" (AFI) season 1, Mawar Dhimas atau biasa disapa Mawar AFI memberi respon soal klarifikasi mantan suaminya, Steno Ricardo Gaus. Sebelumnya, mantan suami Mawar memang memberi bantahan tegas terkait tudingan perselingkuhan dengan sang babysitter.

Diketahui Mawar memang sempat menghebohkan publik usai membongkar perselingkuhan mantan suaminya dengan babysitter. Bahkan kabarnya Steno sudah menikah dengan babysitter ketiga anak mereka.

Mawar menanggapi santai terkait klarifikasi mantan suaminya. Ia bahkan mengaku punya bukti kuat yang memperkuat tudingan perselingkuhan sang mantan.

"Silahkan klarifikasi, hak Anda kok..hati-hati mana yang fitnah dan yang fakta...Saya punya bukti kuat untuk menyanggah bukti-bukti yang kamu dan genk kamu munculkan..." tulis Mawar lewat InstaStory pada Selasa (22/2).

Mawar

InstaStory


Mawar juga menyinggung soal ketiga anak-anaknya yang sudah terbiasa tanpa kehadiran sang papa. Ia mengatakan mantan suaminya itu memang sudah jarang bertemu dengan anak-anak mereka.

"Sabar saja, saya lagi guselan dulu sama anak-anak yang gak nanya lagi bapaknya dimana, kok bisa sih deket tapi gak nyariin? Ya karena udah biasa jarang ketemu kan..Apalagi anak bungsu saya ini," ungkap Mawar.

Sementara itu sebelumnya Steno Ricardo membeberkan bahwa perceraiannya dengan Mawar AFI telah diputuskan Pengadilan Agama Depok sejak 7 Desember 2021. Mawar AFI pun disebut sudah menyetujui perceraian mereka.

"Sebelum akhirnya menikah lagi hari pada hari Senin kemarin (21 Februari 2022), saya dan mantan istri saya-Sdri. Mawar Dhimas-sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021)," jelas Steno Ricardo.

"Perceraian tersebut juga telah diketahui dan disetujui mantan istri saya sejak akhir November 2021, di mana dia dan saya menandatangani perjanjian tertulis yang mengatur akibat-akibat perceraian tersebut-termasuk yang berkenaan dengan pemeliharaan anak-anak kami," sambungnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait