Susi Eks Baby Sitter Mawar AFI Galau setelah Umbar Sikap Cuek Suami
Instagram
Selebriti

Unggahan Susi eks baby sitter Mawar AFI baru-baru ini menyita perhatian. Pasalnya, ia mendadak terlihat mellow galau usai mengumbar potret diduga dicuekin oleh sang suami.

WowKeren - Pasca bercerai dari Mawar AFI, kehidupan Steno Ricardo terus menjadi perhatian publik. Keputusannya menikahi sang mantan baby sitter bernama Susi Latifah membuatnya menjadi bulan-bulanan publik.

Kendati demikian, Susi dan Steno seakan tidak mau peduli. Keduanya fokus merawat buah cinta mereka. Seperti yang terlihat dalam unggahan InstaStory Susi baru-baru ini, ia tampak pergi jalan-jalan bersama Steno dan anaknya.

Dalam potret yang diunggah, Steno terlihat memangku sang anak. Namun, pandangan mata Steno terus menatap di layar ponsel.

Steno seakan bersikap cuek jika dirinya sedang direkam oleh Susi. Sedangkan, Susi sendiri tidak menampakkan diri dalam unggahan tersebut.

Susi Latifah Eks Baby Sitter Mawar AFI Galau Dicuekin Suami?

Instagram


Tidak berselang lama, Susi malah mengunggah potret selfie dirinya dengan lirik musik galau. Ibu satu anak itu seolah sedang dilanda galau.

"Wahai hatiku yang dilema, tenangkan aku dalam perasaan yang tetap tulus ikhlas , mencintai, memuja, dan berduka," demikian tulisan lirik yang diunggah Susi. "Dunia ini hanya sementara, sesekali terpuruk dan menangis, sesekali terbang bahagia di langit [sic!]."

Lantas, benarkah jika Susi galau soal lantaran Steno merasa cuek? Sayang, belum diketahui pasti apa yang sedang dialami oleh Susi.

Sementara itu, rumah tangga Steno dan Susi sempat diramal oleh paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul. Berbeda nasib dengan Mawar, kehidupan Steno justru akan menurun drastis setelah menikahi Susi.

"Kalau ada yg nanya ini di pelet gak sih?? jawaban nya gak,, ini murni suka sama suka, emang udah tabiat nya suka selingkuh [sic!]," ungkap Nyai beberapa waktu lalu. "Nt juga akan selingkuh lagi dan cerei lagi, ditggu aja episode berikutnya 😁. Semoga karir nya gak ancur ya Krn klo sy liat istri baru nya ini krg bawa hoki [sic!]."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait