Lee Si Young Badass Jadi Hantu Di 'Grid', 7 Momen Ini Justru Tunjukkan Sisi Lawak
Selebriti

Lee Si Young membintangi 'Grid' dan bermain sebagai sebagai salah satu The Ghost atau 'hantu'. Kerap mendapatkan peran badass dan pandai bertarung, dalam kehidupan nyata ibu satu anak ini adalah sosok yang lucu lho.

WowKeren - "Grid" tengah menghibur pemirsa sejak penayangan perdananya. Drama ini berlatar tentang di mana bumi terancam oleh fenomena ruang angkasa. "Grid" juga berpusat pada The Ghost (hantu), yang merupakan kelompok misterius. The Ghost membuat teknologi bernama "Grid" untuk mencegah pemusnahan bumi oleh angin matahari.Mahluk itu disebut sebagai hantu karena pemerintah tidak yakin apakah dia orang yang nyata. The Ghost kembali muncul 24 tahun kemudian untuk membantu seorang pembunuh berantai Kim Ma Nok (Kim Sung Kyun) untuk melarikan diri.

Lee Si Young membintangi drama tersebut dan bermain sebagai sebagai salah satu The Ghost. Badass dan memancarkan aura yang kuat, Lee Si Young sukses membuat pemirsa terpukau. Lee Si Young juga mengaku bahagia mendapatkan peran tersebut.

Aktris cantik ini terkenal dengan perannya yang badass dalam drama maupun film. Seperti saat membintangi "Sweet Home", "No Mercy" hingga "Killer Toon" dan "Grid" saat ini. Namun siapa sangka jika di kehidupan nyata, Lee Si Young merupakan sosok humoris dan kerap bertingkah lawak. Seperti apa?Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. dandan seperti nenek-nenek


dandan seperti   nenek-nenek
Instagram/leesiyoung38

Lee Si Young mengunggah potret dengan dirinya yang menggunakan wig putih ala nene-nenek. Tampaknya itu bagian dari salah satu adegan drama yang tengah ia bintangi. Percaya diri dengan penampilan, Lee Si Young lantas berfoto sembari menampilkan jempol. Lucu banget!

2. meluncur dengan jubah mandi


meluncur dengan jubah mandi
Instagram/leesiyoung38

Ibu satu anak ini kerap mengunggah konten lucu baik di TikTok atau Instagram. Ada saja ide cemerlang yang ia buat bersama tim untuk menghibur para followersnya. Seperti dalam momen kali ini, alih berseluncur dengan outfit yang keren agar instagramable. Lee Si Young justru mengenakan jubah mandi bersama rekannya.

3. gaya ski anti mainstream


gaya ski anti mainstream
Instagram/leesiyoung38

Lee Si Young bersama rekannya tak ketinggalan untuk menikmati berselancar di atas salju saat ke Swiss. Namun gaya skinya itu lho yang sukses bikin netizen ngakak. Lee Si Young terlihat duduk di atas papan ski sang rekan sementara yang lain berseluncur menggunakan tubuh, bukan kaki.

4. anti jaim


anti jaim
Instagram/leesiyoung38

Bintang "Boys Before Flower" ini memang dikenal dengan sifatnya yang anti jaim. Karena itu Lee Si Young kerap menampilkan foto dengan gaya lucu atau video lucu. Namun ada kalanya juga Lee Si Young akan menggemaskan seperti dalam momen kali ini. Ia berfoto sembari berjongkok yang mana membuat fans menghujani Lee Si Young dengan komentar penuh cinta.

5. Properti gak tanggung-tanggung


Properti gak tanggung-tanggung
Instagram/leesiyoung38

Demi membuat konten, Lee Si Young diketahui memiliki tim sendiri untuk sosial medianya. Ia juga totalitas soal properti lho. Seperti dalam konten yang satu ini, Lee Si Young "modal" soal seragam, mobil, hingga pistol mainan. Editan-nya juga bagus banget lho. Untuk kalian yang pengen tau video lengkapnya, bisa kunjungi Instagram Lee Si Young atau TikToknya.

6. dibungkus sebagai kado


dibungkus sebagai kado
Instagram/leesiyoung38

Lee Si Young mengunggah potretnya tengah dibungkus bak kado. Ia dibalut kain seperti kertas kado, serta pita merah dan ucapan selamat di kertas putih. Ia menampilkan senyum manis dan mengucapkan terima kasih kepada para followersnya lewat unggahan tersebut.

7. Menyuapi ‘Seyun’


Menyuapi ‘Seyun’
Instagram/leesiyoung38

Ada-ada saja tingkah Lee Si Young yang membuat penggemar terpingkal. Kali ini dia mengenakan kaos gambar wajah pria yang ia panggil Seyun. Lee Si Young yang tengah menyantap hidangan pun "menyuapi" Seyun juga. "Seyun, minum juga Makan gnocchi dan makan perut babi," tulisnya di caption.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru