Huening Bahiyyih Kep1er Buka-Bukaan Soal Tekanan Punya Kakak Huening Kai TXT
Selebriti

Huening Bahiyyih membuka tentang tekanan yang ia hadapi karena memiliki kakak setenar Huening Kai saat berkompetisi di ajang survival 'Girls Planet 999' sebelum bersama Kep1er.

WowKeren - Huening Bahiyyih Kep1er buka-bukaan tentang tekanan yang ia hadapi sebagai adik perempuan Huening Kai TXT saat berkompetisi di ajang survival "Girls Planet 999."

Pada 16 Februari 2022, Teen Vogue membagikan wawancara mereka dengan grup pendatang baru Kep1er. Huening Bahiyyih membuka tentang tekanan yang ia hadapi karena memiliki kakak setenar Huening Kai saat berkompetisi di "Girls Planet 999."

Wawancara yang dirilis mencatat bahwa Huening Bahiyyih bisa dibilang tidak mendapatkan waktu layar yang cukup selama episode awal "Girls Planet 999" untuk menunjukkan bakatnya sepenuhnya.

Meskipun demikian, idola berusia 17 tahun tersebut tidak pernah kekurangan dukungan dari penggemar, yang membuatnya naik secara monumental dari posisi ke-13 ke posisi ke-2 di final, membuatnya mendapatkan tempat di Kep1er.

Teen Vogue kemudian membahas bagaimana di episode pertama, Sunmi selaku mentor acara tersebut membuat "komentar yang jelas" selama perkenalan Huening Bahiyyih, karena nama belakangnya terdengar


Kemudian terungkap bahwa Bahiyyih adalah adik bungsu Huening Kai dan Lea mantan member girl grup VIVA. Dalam episode yang sama, tampak Bahiyyih memanggil kakaknya lewat video call untuk meminta nasihat dan dukungan.

Sebagai adik perempuan dari idola pria papan atas, ekspektasi terhadap Huening Bahiyyih sangat tinggi. Meskipun jarang menyebut saudara laki-lakinya di acara itu, ia segera dikenal sebagai "adik Huening Kai."

Bahiyyih mengakui tekanan yang dirasakannya selama wawancara dengan Vogue Remaja. "Karena kakak laki-lakiku terkenal, aku tahu bahwa jika aku muncul di 'Girls Planet 999,' orang akan mengharapkan standar tertentu dariku."

Bahiyyih berbagi tekadnya untuk mengubah tekanan itu menjadi motivasi. Ia mengungkapkan bahwa tekanan yang ia rasakan berhasil mendorongnya untuk berbuat lebih baik. "Aku bekerja sekeras mungkin untuk menunjukkan penampilan terbaik," ujarnya.

Pemirsa di rumah melihat kerja keras Bahiyyih, yang membantu mengamankan tempatnya di Kep1er. Ia pun dipuji karena bersinar dengan cahayanya sendiri. Mendengar ini, Bahiyyih menjawab dengan malu-malu, "Terima kasih."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait