Huening Bahiyyih Kep1er dan Shinyu TWS Ternyata Teman Satu Kelas di SMA
Selebriti

Huening Bahiyyih Kep1er rupanya pernah satu kelas dengan Shinyu TWS selama belajar di Lila Art High School. Fakta bahwa kedua idol itu teman sekelas membuat penggemar tidak menyangka.

WowKeren - Huening Bahiyyih Kep1er dan Shinyu TWS ternyata pernah sekelas selama duduk di bangku SMA. Fakta soal adik Huening Kai TXT sekelas dengan Shinyu terungkap dari foto kelulusan mereka.

Pada Senin (19/2), beredar foto kelulusan Shinyu dari Lila Art High School yang menunjukkan hubungan idol rookie tersebut dengan sejumlah selebriti. Foto itu memperlihatkan Shinyu berpose dengan teman sekelas mereka yang di antaranya ada Hiyyih, Jang Yubin Mirae dan Jeong Seo Yeong dari drama “Nineteen to Twenty”.

Berdasarkan foto itu, Shinyu ternyata lulus SMA bersama para kelahiran 2004. Alhasil, fakta bahwa Shinyu dan Hiyyih sekelas membuat banyak orang tidak menyangka.

Saat diselidiki lebih lanjut, Hiyyih dan Shinyu rupanya duduk di kelas yang sama sejak tahun kedua di SMA. Foto-foto mereka saat kelas 11 SMA pun turut dibagikan penggemar.

Huening Bahiyyih Kep1er dan Shinyu TWS Ternyata Teman Satu Kelas di SMA

Source: X


Dengan beredarnya fakta bahwa Hiyyih dan Shinyu, banyak penggemar menganggapnya sebagai plot twist seperti lagu debut TWS. Penggemar tidak menduga bahwa Hiyyih dan Shinyu akan ada dalam satu frame, walaupun itu berasal dari masa sebelum debut.

"Walahhh another plot twist tws shinyu sama bahiyyih sekelas kelas 2 sama 3 [sic!]," kata salah satu netizen. "Hiyyih dan daftar teman idolnya yang tiada habisnya," sahut netizen lain. "Dan satu lagi idola ditambahkan ke daftar teman Hiyyih. Kupu-kupu sosial kecil kita benar-benar mengenal semua orang," imbuh yang lain.

Huening Bahiyyih Kep1er dan Shinyu TWS Ternyata Teman Satu Kelas di SMA

Source: X

"Ternyata cowo pirang yang dulu ak bilang ganteng pas liat foto kelulusan hiyyih sama temennya itu iyu, plot twist banget kek lagunya tws [sic!]," komentar seorang netizen. "Kuharap mereka berteman, akan sangat lucu melihat mereka berinteraksi," sambung netizen yang lain. "PLOT TWIST BANGET ANJIR SAMA HIYYIH YUBIN JUGA, BIBIT BERLIAN SEMUA [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Hiyyih memulai debutnya sebagai member Kep1er usai muncul sebagai runner up “Girls Planet 999”. Karena statusnya grup sementara, Hiyyih akan segera berpisah dengan Kep1er dan masih perlu dipantau ke mana arah karier cewek berdarah campuran Korea dan Jerman tersebut.

Di sisi lain, Shinyu baru saja debut dengan TWS dengan album “Sparkling Blue” dan title track “Plot Twist” pada Januari lalu. Shinyu sempat viral karena tingkahnya yang kelewat gugup saat fansign pertama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru