*/
Huening Bahiyyih Kep1er Sukses Penuhi Syarat Agar Huening Kai TXT Belikan Mobil
Osen
Selebriti

Huening Bahiyyih Kep1er berhasil melakukan syarat yang ditentukan Huening Kai TXT agar dibelikan mobil baru. Karena suatu permainan, Kai berjanji untuk membelikan Hiyyih mobil.

WowKeren - Huening Bahiyyih Kep1er berhasil memenuhi syarat dari Huening Kai TXT demi mendapatkan mobil baru. Idol kelahiran 2004 itu juga bercerita tentang reaksi kakak laki-lakinya soal kabar gembiranya ini.

Baru-baru ini, Hiyyih mengumumkan bahwa dirinya telah sukses menempuh ujian pembuatan SIM. Sehingga, mantan peserta “Girls’ Planet 999” itu seharusnya berhak mendapat unit mobil dari kakaknya.

“Kapan Huening Kai membelikan mobil impianmu?” tanya seorang fans lewat aplikasi Bubble.

Sebagai update, Hiyyih menceritakan bahwa Kai tahu soal SIM yang baru didapat. Kai bahkan sudah menghubunginya untuk melihat-lihat mobil bersama.

“Dia akan menepati janjinya, kan~? dia baru-baru ini menghubungiku dan berkata kita harus pergi melihat mobil bersama hehe,” jawab Hiyyih.

Sebelum ini, Hiyyih sempat memenangkan permainan dengan Kai. Karena Hiyyih keluar sebagai pemenang, Kai harus mengabulkan apa pun keinginan adiknya.

Kala itu, Hiyyih meminta Kai agar membelikannya mobil. Namun, mereka akhirnya menetapkan syarat agar Kai bisa membeli mobil untuk adiknya.

Hiyyih: Oppa, kamu bilang akan membelikanku mobil setelah aku dapat SIM.

Kai: Aku akan membelikanmu saat kamu mendapat SIM. Apakah pemintaan itu tidak masalah bagimu?

Hiyyih: Ya, aku menyukainya.


Kai: Oke.

Hiyyih: Semua orang melihat ini, kan?

Kai: Kuharap kamu tidak akan dapat SIM.

Hiyyih: Kuharap semua orang melihat ini. Saat aku punya SIM, oppa bilang akan membelikanku mobil sport berwarna biru langit.

Kai: Tergantung jenis mobilnya… yah, janji adalah janji.

Hiyyih: Yay!

Kai: Dapatkan SIM dulu.

Hiyyih: Oke.

Sementara itu, TXT baru saja kembali dengan album baru bertajuk “minisode 3: TOMORROW” pada 1 April lalu. Mereka sedang dalam masa promosi lagu utama “Deja Vu”.

Di sisi lain, Hiyyih bersama Kep1er tengah mempersiapkan album terakhir sebelum kontrak mereka berakhir. Sebagai jebolan survival, mereka hanya punya kontrak hingga tahun ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait