Anak Kelas 6 SD Minta Saran Soal Sekolah, Tanggapan Suga BTS Malah Bikin 'Down'
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Salah satu ARMY yang duduk di kelas 6 SD bertanya kepada BTS bagaimana mendekati tahun ajaran baru dalam siaran V Live BTS baru-baru ini. Tanggapan Suga paling menarik perhatian.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) memiliki respons paling savage terhadap ARMY muda yang meminta saran tentang cara menghadapi tahun ajaran baru di sekolahnya.

Suga baru-baru ini menyapa para penggemar lewat siaran V Live bersama RM (Rap Monster) dan Jimin BTS. Saat online, ketiganya membaca beberapa pertanyaan yang diajukan ARMY untuk mereka.

Salah satu ARMY yang duduk di kelas 6 SD bertanya kepada BTS bagaimana mendekati tahun ajaran baru. RM BTS merasa bernostalgia setelah menyadari bahwa anak kelas 6 SD berusia sekitar 10 tahun.

RM mengaku baru sadar ternyata ia sudah 10 tahun sejak pindah ke Gangnam untuk menjadi trainee K-Pop. Leader BTS itu juga menceritakan betapa dewasanya dia ketika pindah ke level yang lebih tinggi di sekolah.

Di sisi lain, Jimin memberi tahu ARMY kelas 6 SD tersebut bahwa yang terbaik adalah menghabiskan waktu membuat kenangan bersama teman-temannya. Namun tanggapan Suga paling menarik perhatian semua orang.


Suga bertanya kepada anak yang masih duduk di bangku kelas 6 SD itu apakah mereka pernah berpikir bahwa dunia nyata itu mudah, karena tidak sama sekali. "Apakah kamu pikir berada di dunia nyata akan mudah?" tanya pemilik nama Min Yoongi itu.

Mendengar komentar Suga, Jimin menegur dan bertanya kenapa dia begitu keras kepada penggemar yang masih anak-anak, dan malah membuat mereka "down." Mereka pun tertawa histeris setelah menyadari apa yang baru saja terjadi.

Sementara itu, BTS telah mengumumkan jadwal untuk konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE In Seoul" pada 10, 12, dan 13 Maret 2022. Konser di Seoul kali ini akan diadakan secara offline dan online.

Siaran langsung konser offline BTS pada 12 Maret akan disiarkan lewat bioskop di seluruh dunia di berbagai negara yang tercantum di pengumuman yang telah dirilis. Namun Indonesia tidak mendapatkan jatah layar untuk konser BTS mendatang.

Dalam berita terkait, Suga baru-baru ini bekerja sama dengan Jungkook untuk memproduksi lagu "Stay Alive." Lagu OST "7Fates: CHAKHO" tersebut telah berada di puncak berbagai tangga lagu internasional selama tiga minggu terakhir.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru