Ayu Ting Ting Disebut Gelontorkan Rp 5 Miliar Demi Wujudkan Pesta Pernikahan Megah Adiknya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dikatakan membiayai pernikahan megah adiknya, Assyifa Nuraini. Lantas kini baru terungkap kalau ternyata pernikahan tersebut menghabiskan biaya hingga Rp 5 miliar.

WowKeren - Adik pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, resmi menikah dengan pria bernama Nanda Fachrizal di Hotel Margo, Dpok, Jawa Barat, pada Minggu (20/1). pesta pernikahannya pun tampak digelar dengan megah dan dihadiri oleh rekan artis.

Tak ayal, publik pun penasaran dnegan biaya yang dikeluarkan oleh keluarga untuk menggelar acara pesta pernikahan tersebut. Hingga kemudian kini terungkap bahwa ternyata pesta pernikahan Assyifa Nuraini mencapai miliaran rupiah.

Kabar tersebut diketahui langsung dari ayahnya Ayu, Abdul Rozak saat diwawancara oleh Vega Darwanti. "Megah banget kawinannya ini berapa miliar bisikin?" tanya Vega seperti dikutip dari channel YouTube Vega Darwanti TV.

"Iyalah orang kaya, Rp 5 miliar (biaya pernikahannya)," bisik Ayah Ojak. "MasyaAllah kenceng banget. Ini katanya digadang-gadang jadi pernikahan termewah di Depok," sahut Vega.


Dan yang lebih mengejutkan lagi, pria yang akrab disapa Ayah Ojak itu mengatakan kalau Ayu yang membiayai semua keperluan pernikahan adiknya tersebut. Termasuk soal baju seragam yang dipakai oleh anggota keluarga.

"Semuanya dia (Ayu Ting Ting), dari baju semuanya dia. Yang bikin pernikahan adiknya megah, semua sudah disiapin dari dia semua. Termasuk ini baju dari designer asal Bandung best banget. Makasih sudah men-support," papar Abdul Rozak.

Fakta tesrebut tak ayal membuay Vega kagum pada Ayu yang dinilainya begitu murah hati. "Masyaallah Ayu, ya Allah baik banget dia, sampai merinding Bu beneran deh," pungkas Vega.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait