Mawar AFI Beberkan Chat Mantan Suami Ajak Ketemuan Berdua, Nama Kontaknya Bikin Ngakak
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI sempat membeberkan chat dari mantan suaminya, Steno Ricardo yang mengajaknya ketemuan berdua. Namun netizen malah dibuat salah fokus melihat cara Mawar menamai nomor mantannya tersebut.

WowKeren - Mawar Dhimas atau yang lebih dikenal dengan Mawar AFI mendadak ramai menjadi perbincangan. Hal itu lantaran Mawar membeberkan jika Steno Ricardo yang kini jadi mantan suaminya telah selingkuh.

Steno disebut berselingkuh dengan seorang baby sitter yang menjadi pengasuh para anak-anak Mawar. Bahkan Steno telah resmi menikah dengan baby sitter yang diketahui bernama Usi tersebut.

Terbaru, Mawar membongkar obrolan WhatsApp-nya dengan sang mantan suami. Pada kesempatan itu, Steno terlihat mengajak Mawar untuk bertemu secara langsung guna menyelesaikan permasalahan di antara mereka berdua.

"Bu...kita ketemuan berdua aja yuk supaya clear semuanya, kamu bisa tanya apapun dan aku jelasin, aku kangen banget sama anak-anak," balas Steno. Namun secara tegas Mawar tampak langsung menolak ajakan mantan suaminya tersebut. Hal ini lantaran Steno kini sudah resmi menjadi suaminya Usi.


"Mohon maaf pak kamu itu sekarang suami orang...kho ngajak ketemu berduaan sih??? Emang aku cewek apa kabar??? Eh kho apa kabar sih...Apaan!" sindir Mawar dalam unggahan Instagram Story-nya.

Mawar AFI Beberkan Chat Mantan Suami Ajak Ketemuan Berdua, Nama Kontaknya Bikin Ngakak

Instagram

Lebih lanjut, postingan Mawar tersebut kini ramai menjadi perbincangan warganet apalagi setelah dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, rupanya netizen dibuat salah fokus dengan cara Mawar menamai nomor kontak mantan suaminya tersebut.

Tampak di sana Mawar menamai kontak Steno dengan nama "Suami Si Teteh". Netizen pun tak ayal dibuat tertawa melihatnya. Menurut mereka, Mawar begitu pintar dan sangat lucu dalam menyikapi masalahnya tersebut.

"Si Ambu emank suka ngelawak 😂" tulis seorang netter. "👏👏👏👏 suami si teteh tsaaayyy 😂😂😂 ini savage bgt sih klo kataku," sahut lainnya. "Bakal jadi trending hashtag nih #SuamiSiTeteh.. tuh piye, piye, piye? Dijawab atuh..si teteh mana woy? Ngumpet bae bisanya. 😂" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru