Foto Wajah Asli Babysitter Diduga Pelakor Nikahan Mawar AFI Digunjing, Bagian Perut Ikut Disorot?
Instagram/yansen_photographyy
Selebriti

Sosok Susi yang diduga babysitter perebut suami Mawar AFI masih menuai sindira. Usai membahas wajah asli, bagian perut Susi juga sempat jadi sorotan publik.

WowKeren - Sosok Susi eks babysitter yang bekerja pada keluarga Mawar AFI tengah diperbincangkan. Dinikah eks suami Mawar, Steno Ricardo, Susi malah diisukan sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Sejak saat itu, Susi terus diperbincangkan. Tak cuma bikin kaget karena baru berusia 19 tahun, Susi malah dianggap mirip dengan sosok Nissa Sabyan.

"#seriusnanya cowo2 tuh kalo selingkuh kenapa suka nyari yg burik deh? kenapa selalu downgrade," ujar netter. "Kaya si ns, kecil2 sukanya laki orang eh," tutur netter. "Nissa sabinun ke 2," seru netter.

Disisi lain, netter juga sempat membahas foto wajah Susi versi close-up baik saat nikah maupun sebelum nikah. Pasca melihat versi wajah asli sebelum dirias, netter pun melontarkan sindiran telak.

Instagram

Transformasi Wajah Susi


"Cantik cm make up aslinya b*r**," ujar netter. "Auranya tetep ya aura babu," tutur netter. "Aura babunya masih sangat kental bestie 🥲," kata yang lainnya.

Tak cuma itu, netter sempat diduga menyentil bagian perut Susi. Dikutip dari Kapanlagi.com, netter diduga membahas perut Susi yang blendung alias buncit.

Yang menarik, Mawar juga ikut berkomentar saat dikirimi foto Susi sebelum dan sesudah dirias. Tak banyak bicara, Mawar hanya menuliskan kata "MasyaAllah".

Terkait rumor seputar pernikahan dengan Steno, Susi sejauh ini memilih bungkam. Disisi lain, Steno sudah menyangkal keras jika ia selingkuh dengan Susi.

"Saya Ingin menyampaikan klarifikasi terkait berita di media yang menuduh bahwa saya telah melakukan perselingkuhan. Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan," kata Steno. "Sebelum akhirnya menikah lagi hari pada hari Senin kemarin (21 februari 2022), saya dan mantan istri saya-Sdri. Mawar Dhimas-sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021)."

Namun Mawar tak terima dan membeberkan fakta mengejutkan. Ia menyebut Steno justru sudah gembar-gembor akan menikahi Susi di depan kawan-kawannya.

"Desember kamu bilang ke teman-temanmu mau menikah dengan Usi. Desember loh kita belum ketuk palu (bercerai)," kata Mawar. "Saya tidak ada bilang kalian selingkuh, tapi yang dimaksud taaruf tuh piye? Orang jelas-jelas pernah tinggal serumah. Kalian sering pergi berduaan! Mau saksi? Banyaak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait