Dalam Banget, Makna 2 Adegan Ciuman Kala Hujan di 'Our Beloved Summer' Terungkap
SBS
TV

Para penggemar membahas mengenai makna dari 2 adegan ciuman Choi Woo Shik dan Kim Da Mi kala hujan di drama SBS 'Our Beloved Summer' yang telah tamat bulan lalu.

WowKeren - Drama SBS "Our Beloved Summer" memang sukses mendapatkan sorotan kala ditayangkan pada Desember tahun lalu hingga Januari 2021. Drama yang diperankan oleh Choi Woo Shik dan Kim Da Mi berhasil membuat penggemar jatuh hati atas kisah apik dan chemistry memukau.

"Our Beloved Summer" sendiri menceritakan mengenai siswa dengan peringkat tertinggi Kook Yeon Su (Kim Da Mi) dan terendah Choi Woong (Choi Woo Shik) yang melakukan syuting film dokumentasi semasa SMA. Film dokumentasi tersebut kemudian kembali viral usai 10 tahun lamanya. Choi Woong dan Kim Da Mi kemudian dipertemukan lagi untuk membuat film dokumentasi baru karena suatu hal.

Meski beberapa bulan tamat, penggemar terlihat masih sering membahas mengenai "Our Beloved Summer". Baru-baru ini, penggemar menemukan fakta mengenai makna adegan ciuman Choi Woong dan Kook Yeon Su kala hujan turun.


[SPOILER] Ciuman pertama Choi Woong dan Kook Yeon Su adalah ketia kelas 3 SMA kala mereka terjebak hujan sebelum syuting terakir dokumenter mereka. Selanjutnya, Choi Woong kembali mencium Kook Yeon Su ketika mereka kembali syuting dokumenter 10 tahun setelahnya usai putus.

Dua ciuman Choi Woong dan Kook Yeon Su ketika hujan disebut menggambarkan hal yang sangat berbeda. Ketika masih remaja, keduanya hanya melakukan dengan polos tanpa memikirkan apa pun. Setelah dewasa, menggambarkan bahwa keduanya telah menyerah untuk menghilangkan perasaan dan akhirnya melepaskan beban mereka bersama dengan orang yang disayang.

Penggemar memberikan penjelasan terkait dengan 2 adegan ciuman Choi Woo Shik dan Kim Da Mi kala hujan di \

Sumber: Tumblr

"Oke tapi seperti aku yakin orang lain telah menunjukkan hal ini tetapi fakta keduanya berciuman di tengah hujan lebat sebagai orang dewasa semacam melambangkan bahwa terlepas dari semua tantangan hidup yang dilemparkan kepadamu, kamu bersedia untuk merangkul itu dengan seseorang yang kamu sangat kamu sayangi," ucap seorang penggemar.

"Mereka sebagai remaja berciuman untuk pertama kalinya terlindung dari hujan, menunjukkan kepolosan mereka dan sifat suci hubungan mereka sebagai cinta pertama. seperti fakta bahwa itu jauh lebih berantakan karena orang dewasa tidak menghilangkan betapa indahnya hubungan / cinta mereka satu sama lain dan aku tidak tahu, aku hanya gila karena bagian akhir itu," ucap penggemar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait