Wonwoo SEVENTEEN Dinotice Gubernur Jateng, Intip 8 Potretnya Tak Kalah Paripurna
Twitter/pledis_17
Selebriti

Nama Wonwoo SEVENTEEN mendadak menjadi topik hangat karena ia mewarnai rambutnya. Menariknya, penampilan baru Wonwoo malah disamakan dengan Ganjar Pranowo.

WowKeren - Tiga member SEVENTEEN (Seventeen (II)) diketahui menjadi brand ambassador produk kosmetik Korea Selatan, Cubeme. Mereka adalah Wonwoo, Hoshi, dan Seungkwan. Dalam pemotretan tersebut, ketiganya tampil ceria bersama produk tersebut di tangan mereka.

Penampilan baru Wonwoo langsung menjadi topik hangat. Idol berzodiak Cancer ini mewarnai rambutnya menjadi blonde dan sukses membuat Carat (nama penggemar SEVENTEEN) geger. Pasalnya, Wonwoo termasuk member yang cenderung memilih warna gelap untuk rambutnya.


Salah seorang Carat merasa bahwa penampilan Wonwoo mirip dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo karena memiliki warna rambut yang hampir sama. Fans itu menyandingkan foto Wonwoo dan Ganjar Pranowo, sehingga keduanya seperti sepasang bapak anak beda negara. Editan foto itu diunggah di Instagram Story akun somehow.a.diary.

Tak disangka, postingan tersebut menarik perhatian Sang Gubernur. Ganjar terlihat menanggapinya melalui pesan Instagram dengan membubuhkan emoji ngakak. Sontak saja, Carat langsung heboh. Apalagi Wonwoo pernah bercita-cita menjadi seorang pemimpin negara. Tengah viral, intip sederet potret Wonwoo yang tak kalah paripurna.

(wk/raud)

1. Ganteng Paripurna


Ganteng Paripurna
Twitter/pledis_17

Pelantun lagu "Don't Wanna Cry" ini sempat membuat fans K-Pop gonjang-ganjing karena mengenakan busana hasil modifikasi dari sepatu olahraga. Kendati demikian, Wonwoo masih terlihat ganteng paripurna dan stand out dalam pemotretan tersebut.

2. Hobi Fotografi


Hobi Fotografi
Twitter/pledis_17

Pemilik nama lengkap Jeon Wonwoo tersebut dikenal sebagai idol yang menekuni dunia fotografi. Wonwoo kerap kali terciduk mengabadikan momen bersama member SEVENTEEN dengan kameranya. Ia kerap membagikan hasil potretnya di akun sosial medianya. Wonwoo bahkan membuat MV spesial grupnya yang berjudul "Holiday".

3. Gagah Dalam Balutan Suit


Gagah Dalam Balutan <i>Suit</i>
Instagram/everyone_woo

Idol kelahiran tahun 1996 itu memang termasuk dalam visual line SEVENTEEN. Wonwoo memiliki pesona maskulin yang kuat karena fitur wajahnya yang tajam dan ideal. Ia terlihat semakin gagah ketika mengenakan setelan suit berwarna cokelat dan tampak fotogenik hanya dengan berdiri di bawah pohon.

4. Debut Sub Unit Dengan Mingyu


Debut Sub Unit Dengan Mingyu
Twitter/pledis_17

Pada Mei 2021, Wonwoo mengejutkan Carat karena melangsungkan debut sub unit dengan rekan setimnya, Mingyu. Dua rapper SEVENTEEN ini memutuskan keluar dari zona nyaman dengan merilis lagu ballad yang berjudul "Bittersweet". Menariknya, mereka menggandeng Lee Hi untuk diajak berkolaborasi dalam menyanyikan lagu tersebut.

5. Idol Yang Tegas


Idol Yang Tegas
Instagram/everyone_woo

Idol bergolongan darah A ini termasuk sosok yang tegas. Hal tersebut dibuktikan ketika Wonwoo melakukan fansign online dan memberikan reaksi lugas terhadap fans yang memintanya menjadi pacar. Wonwoo meminta fans itu untuk segera menyelesaikan pendidikannya dan fokus belajar. Alhasil, reaksi tegas Wonwoo itu menjadi viral di kalangan fans.

6. Memiliki Senyum Manis


Memiliki Senyum Manis
Instagram/everyone_woo

Salah satu daya tarik seorang Wonwoo adalah senyum manisnya. Idol yang dikenal memiliki suara deep ini sukses memikat hati perempuan karena ramah dan kerap memamerkan senyum indahnya. Wonwoo digadang-gadang sebagai member SEVENTEEN yang mempunyai aura layaknya boyfriend material.

7. Suka Membaca Buku


Suka Membaca Buku
Twitter/pledis_17

Penyanyi singel "Left & Right" ini adalah idol yang memiliki hobi membaca buku. Wonwoo kerap menyarankan judul buku yang menarik kepada Carat di berbagai kesempatan. Ia juga minat lebih terhadap budaya populer seperti komik, film superhero dan video game.

8. Anak Motor Vibes


Anak Motor <i>Vibes</i>
Twitter/pledis_17

Idol asal Changwon, Korea Selatan tersebut sudah mencuri perhatian sejak debut karena memiliki mata tajam sehingga menampilkan pesona pria dingin. Wonwoo sukses memancarkan aura bad boy karena memakai busana ala anak motor dan berpose di atas moge.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru